Launching Grab Assistant Cirebon, Beli Apapun Bisa COD - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 04 Agustus 2020

Launching Grab Assistant Cirebon, Beli Apapun Bisa COD


Launching layanan Grab Assistant di Kota Cirebon, Selasa (4/8).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Satu lagi inovasi dari Grab Indonesia untuk memudahkan aktivitas masyarakat dalam bertransaksi jual beli dengan menghadirkan layanan Grab Assistant.

Layanan Grab Assitant ini, menggantikan layanan yang sudah ada sebelumnya, Grab Express Nalangin.

Dijelaskan Grab City Lead Ciayumajakuning, Gilang Oktaviansyah, Grab Assistant ini merupakan layanan yang memungkinkan masyarakat membeli sesuatu tanpa perlu beranjak dari rumah ataupun kantor

"Pembayarannya dilakukan setelah barang atau pesanan sampai di alamat pembeli dengan ditambah ongkos kirim," jelasnya usai Launching Grab Assistant di Pusat Jajanan Cirebon, Jalan Cioto Mangunkusumo, Selasa (4/8).

Sistem transaksi seperti ini mungkin lebih banyak dikenal masyarakat dengan istilah Cash On Delivery atau COD.

"Jadi nanti mitra Grab yang akan membayarkan terlebih dahulu," ujarnya.

Dia menambahkan, maksimal transaksi yang bisa dilakukan dengan Grab Assistant ini adalah Rp 500 ribu. Dengn rincian untuk transaksi hingga Rp 200 ribu akan ditangani oleh mitra Grab Bike, dan transaksi dengan nominal lebih
dari itu akan ditangani mitra Grab Car.

"Bisa untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, belanja dipasar, di mall, gunakan saja Grab Assitant dan tunggu barang dikirimkan oleh mitra kami," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan usaha Kecil Menengah (DPKUKM) Kota Cirebon, drh. Hj. Maharani Dewi, mengatakan Pemerintah Daerah Kota Cirebon menyambut baik kehadiran layanan Grab Asisstant di Kota Cirebon.

"Pasalnya, dengan layanan ini pedagang, UMKM dapat terbantu untuk menjangkau konsumen yang lebih luas melalui digitalisasi," katanya.

Dia menyampaikan, Pemkota Cirebon juga mendukung hadirnya layanan ini untuk terus dikembangkan di Kota Cirebon.

"Siapapun yang ikut memajukan Kota Cirebon, kami akan mendukungnya," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot