KA Argo Cheribon Akan Beroperasi Kembali Mulai 14 Agustus 2020 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 12 Agustus 2020

KA Argo Cheribon Akan Beroperasi Kembali Mulai 14 Agustus 2020


Sebagai tahap awal, perjalanan kembali KA Argo Cheribon akan dioperasikan sebanyak 2 KA dari total 18 KA dengan jadwal perjalanan pada tanggal 14, 15, 16 dan 17 Agustus 2020. 

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon terus menambah perjalanan kereta api secara bertahap. Setelah sebelumnya telah mengoperasikan 6 KA Jarak Jauh, mulai Jumat 14 Agustus 2020, Daop 3 Cirebon akan kembali menjalankan KA Argo Cheribon dengan relasi Tegal - Cirebon - Gambir pp, dimana kereta api tersebut sebelumnya dihentikan sementara operasionalnya sejak Bulan April 2020.

“Kereta Api Argo Cheribon kami jalankan kembali setelah melihat minat masyarakat yang terus tumbuh untuk menggunakan transportasi kereta api,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Luqman Arif, Rabu (12/8).

Sebagai tahap awal, perjalanan kembali KA Argo Cheribon akan dioperasikan sebanyak 2 KA dari total 18 KA dengan jadwal perjalanan pada tanggal 14, 15, 16 dan 17 Agustus 2020. Hal tersebut dikarenakan minat masyarakat untuk bepergian dengan KA jarak jauh lebih tinggi pada akhir pekan.

"Perjalanan KA tersebut akan terus dievaluasi pengoperasiannya, menyesuaikan dengan perkembangan di lapangan," tuturnya.

“Penambahan kereta api di bulan Agustus ini kami harap dapat meningkatkan konektivitas dan mobilitas masyarakat dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutup Luqman.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot