HUT RI ke 75, RRI Cirebon Persembahkan Pagelaran Musik Virtual - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 25 Agustus 2020

HUT RI ke 75, RRI Cirebon Persembahkan Pagelaran Musik Virtual


Pengisi acara pagelaran musik "75 Tahun, Indonesia Maju" tengah berlatih untuk memberikan persembahan terbaik saat pelaksanaan acara yang akan digelar pada Sabtu, 29 Agustus 2020 mendatang.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Memperingati 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia, RRI Cirebon mempersembahkan pagelaran musik virtual RRI Cirebon 2020 bertajuk "75 Tahun, Indonesia Maju”.

Pagelaran ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Agustus 2020 di Ruang Serbaguna RRI Cirebon.

Kepala LPP RRI Nenny Afrantiny pada selasa 25 Agustus 2020 mengatakan acara tersebut berisi pagelaran musik lagu - lagu perjuangan dan lagu Lagu daerah nusantara.

"Tujuannya untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan generasi muda di tengah pandemi Covid-19," katanya, Selasa (25/8).

Suguhan musik dalam acara tersebut, akan di isi oleh musisi - musisi berbakat Cirebon diantaranya, Fauzy Nugraha, Ogie Mardinata, Adhe Opick, Ismaya Litofany, Nuvi Levina, Whendy Julianto, Penyanyi cilik Shesilia, Paduan Suara SMP BPK Penabur Cirebon, Band Pengiring Y & F Harmoni dan di dukung oleh Fuzy Nugraha Griya Pengantin Indramayu.

Pada pelaksanaannya juga akan menyuguhkan motivasi dan opini terkait kemerdekaan di tengah pandemi covid-19 dari berbagai tokoh diantaranya, Nasrudin Aziz (Walikota Cirebon), Imron Rosyadi (Bupati Cirebon), Claudia Emmanuella Santoso (Pemenang The Voice Of Germany), Atlet Berprestasi, Tenaga Medis & Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Cirebon.

Acara ini disiarkan secara virtual tanpa penonton dengan mematuhi protokol kesehatan melalui Pro 1 RRI Cirebon 94.8 Fm dan Pro 2 RRI Cirebon 97.5 Fm dan melalui live Youtube Channel “RRI Cirebon”.

"Pagelaran virtual dipilih mengingat saat ini kita tengah berada di pandemi," jelasnya.

Dia menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan panitia dan seluruh pengisi acara diantaranya sesi latihan pada hari ini yang di dampingi pelatih vokal, Coach Dian.

"Jumat nanti akan dilakukan sesi gladi resik, sehari menjelang pelaksanaan acara," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot