Grage Group Menggelar Upacara 17 Agustus dengan Protokol Kesehatan Ketat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 17 Agustus 2020

Grage Group Menggelar Upacara 17 Agustus dengan Protokol Kesehatan Ketat

 

Upacara Bendera HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di Grage Mall

CIREBON—Grage Group menggelar Upacara Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Senin, 17 Agustus 2020 di Halaman Parkir Grage Mall Cirebon. Upacara digelar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat dan pembatasan peserta upacara sesuai arahan dari Pemerintah.

Upacara pengibaran merah putih di Grage Mall Cirebon dipimpin oleh General Manager Grage Mall, Irvan Saputra sedangkan petugas dan peserta upacara terdiri dari perwakilan karyawan dari unit usaha Grage Group yang ada di Ciayumajakuning.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan pelaksanaan upacara di Grage Mall Cirebon telah dipersiapkan sedemikian rupa dan mengacu pada pedoman pelaksanaan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), seluruh petugas dan peserta upacara memakai masker dan menjaga jarak.

“Meski dengan nuansa berbeda, upacara 17 Agustus tetap digelar seperti tahun-tahun sebelumnya,” katanya.

Yani mengungkapkan karena menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing, jajaran direksi dan karyawan Grage Group sebagian lainnya mengikuti prosesi upacara secara virtual di tempat masing-masing.

“Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan pemberian santunan untuk para veteran yang diserahkan oleh keluarga besar Boediman Koesika (alm),” ujarnya.

Grage Group Menyerahkan Santunan untuk Para Veteran

Yani menambahkan upacara 17 Agustus selalu digelar oleh Grage Group dan unit usaha yang ada di bawahnya yang bertujuan memupuk rasa kecintaan terhadap tanah air dan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan.

“Meski upacara tahun 2020 digelar secara sederhana namun berjalan dengan khidmat,” pungkasnya. (rilis/CB-001).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot