Senin, 03 Agustus 2020

Senin, Agustus 03, 2020

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko (peci hitam) menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban Ditpolairud Polda Jabar, Senin (3/8).
KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polairud Polda Jawa Barat membagikan sebanyak 400 paket daging kurban kepada masyarakat yang tinggal di warga sekitar Mako Ditpolairud Polda Jabar, Kota Cirebon, Senin (3/8).

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko, menjelaskan, paket daging yang dibagikan tersebut berasal dari hewan kurban titipan anggota Ditpolairud Polda Jabar dalam ibadah kurban tahun ini.

"Sumbangan dari para anggota, untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat," jelasnya.

Pada tahun ini, lanjutnya, panitia kurban Ditpolairud Polda Jabar menyembelih sebanyak satu ekor sapi dan 13 ekor kambing.

"Alhamdulillah ada peningkatan dari tahun sebelumnya," tuturnya.

Dia berharap, agar paket daging kurban yang dibagikan bisa diterima dan bermanfaat untuk masyarakat serta juga dapat meningkatkan sinergi antara Ditpolairud Polda Jabar dengan masyarakat.

"Tak lupa juga kepada anggota yang berkurban semoga diterima ibadah kurbannya serta dibalas dengan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah SWT," tutupnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar