Senin, Agustus 24, 2020

Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas Wi-Fi gratis dan membantu kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan metode daring. Foto : Ist

TALUN (CIREBON BRIBIN) --- Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas Wi-Fi gratis untuk anak sekolah.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Asep Saepudin, S.i.k, melalui Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP Muhammad Andri,S.Si mengatakan, fasilitas tersebut merupakan bagian dari program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia).

"Satuan Brimob Polda Jabar Batalyon C Pelopor memberikan fasilitas Wi-Fi gratis dan membantu kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan metode daring," katanya, Senin (24/8).

Fasilitas tersebut, lanjutnya, juga dalam rangka mendukung, membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa pada warga terutama anak-anak untuk mendukung kegiatan pendidikan sekolah di massa pandemi Covid-19.

Program BRAIN tersebut, dilaksanakan di 4 Tempat yang berdekatan dengan yang ada di Mako Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar.

"Di Desa Wanasaba Kidul Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Desa Winong Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon dan Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta,"tutup Andri.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar