PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 Resmikan Kantor di Kuningan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Minggu, 12 Juli 2020

PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 Resmikan Kantor di Kuningan


Kantor PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 yang berada di Kabupaten Kuningan sudah secara resmi dibuka oleh Direktur Utama PT Azahra Cakrawala Nusantara, Bapak Zaenal Arifin, S.Pd, S.Pd.I, SH, M.Pd. Foto : Ist

KUNINGAN (CIREBON BRIBIN) -  PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 yang merupakan unit usaha dibawah naungan Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara, Cirebon, resmikan kantor di Kabupaten Kuningan.

Ditargetkan, penjualan kapling pada tahun 2020 ini mencapai sebanyak 1.000 unit.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Oprasional PT Azahra Cakrawala Nusantara 3, Maryanto, saat ditemui usai pembukaan kantor PT Azahra Cakrawala 3, yang berlokasi di Kabupaten Kuningan, beberapa hari silam.

“Alhamdulilah, Kantor PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 yang berada di Kabupaten Kuningan sudah secara resmi dibuka oleh Direktur Utama PT Azahra Cakrawala Nusantara, Bapak Zaenal Arifin, S.Pd, S.Pd.I, SH, M.Pd dan kami siap untuk menjalankan amanah yang sudah diberikan kepada kami,” ujar Maryanto.

Dikatakan Maryanto, untuk PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 ini, dirinya mengaku sudah memasang target dalam hal penjualan tanah kapling diwilayah Kuningan, tidak, tanggung-tanggung, pihaknya memasang target 1.000 unit kapling harus dijual pada tahun 2020.

“Untuk saat ini lokasi kapling yang ada dibawah PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 ada di wilayah Beber, Sindangkasih dan Garangwangi, dan pada tahun ini kami yakin akan membuka lokasi lainnya sihingga jumlahnya bisa mencapai 15 titik lokasi, dan satu lokasi rata-rata ada sekitar 100 unit kapling yang sudah siap,” katanya.

Untuk mencapai target pada tahun 2020 ini, dikatakan Maryanto, yang akan dilakukan pihaknya salah satunya adalah penguatan SDM dari personal yang ada di PT Azahra Cakrawala Nusantara 3.

"Dengan SDM yang berkualitas, saya yakin target yang sudah disepakati ini bisa terealisasi dengan mudah," tambahnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Azahra Cakrawala Nusantara, Zaenal Arifin, S.Pd, S.Pd.I, SH, M.Pd, menyambut positif target yang ditetapkan oleh PT Azahra Cakrawala Nusantara 3 dan ini menjadi motivasi untuk PT Azahra Cakrawala Nusantara yang lainnya.

“Alhamdulilah kantor PT Azahra 3 sudah resmi di buka, dan ini salah satu perkembangan yang luar bisa," katanya.

Dia melanjutkan, pihaknya juga menargetkan beberapa kantor akan di buka dalam beberapa bulan kedepan baik yang ada di Regional 1 Jawa Barat, Regional 2 Jawa Tengah dan Regional 3 Jawa Timur.

"Semoga apa yang kami lakukan mendapat barokah dan bermanfaat untuk kita semua,”pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot