Lebarkan Sayap, PT Azahra 5 Siap Warnai Dunia Property Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 23 Juli 2020

Lebarkan Sayap, PT Azahra 5 Siap Warnai Dunia Property Cirebon


Direktur Oprasional PT Azzahra 5, Lukman Hakim, S.Sos, mengatakan, hadirnya PT Azzahra 5 ini sebagai bentuk jawaban dari potensi di Cirebon Barat yang sayang untuk dimaksimalkan, terlebih dalam dunia property.

ARJAWINANGUN (CIREBON BRIBIN) - Setelah membuka kantor dibeberapa daerah, PT Azzahra Cakrawala Nusantara membuka kembali Kantor PT Azzahra 5 yang berlokasi di desa Kebon Turi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

PT Azzahra Cakrawala Nusantara merupakan salah satu unit usaha dari Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara yang terus melebarkan sayapnya dalam bidang property. 

Direktur Oprasional PT Azzahra 5, Lukman Hakim, S.Sos, pada peresmian kantor PT Azzahra 5, mengatakan, Wilayah Cirebon Barat, sejak dulu menjadi salah satu daerah sasaran dari para investor, untuk itu dirinya berusha untuk mengambil peluang di wilayah Cirebon Barat.

“Potensi yang ada di Cirebon Barat ini cukup baik, potensi yang baik ini, sangat disayangkan jika tidak dimaksimalkan terlebih dalam dunia property, adanya PT Azzahra 5 ini sebagai bentuk jawaban kalau kami akan ikut meramaikan dunia property di Cirebon Barat,” ujar Lukman, Kamis (23/7).

Dikatakan Lukman, PT Azzahra 5 sampai saat ini baru memiliki 3 lokasi penjualan Kapling, yang berada di desa Kali Anyar, desa Panguragan Wetan (Kecamatan Panguragan), dan desa Jungjang (Kecamatan Arjawinangun). Lukman pun akan terus mengembangkan perusahaan dengan kembali membuka lahan-lahan yang potensial.

“Hasil dari usaha yang di lakukan oleh PT Azzahra 5 ini salah satunya adalah untuk mendukung Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara yang bergerak dalam bidang pendidikan dan dakwah, untuk itu bagi masyarakat yang membutuhkan Kapling yang stategis kami solusi yang tepat dan kami akan melayani konsumen dengan baik,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Yayasan As Saodah Cakrawala Nusantara, sekaligus Direktur Utama PT Azzahra Cakrawala Nusantara, Zaenal Arifin, S.Pd, S.Pd.I, SH, M.Pd, mengatakan, dalam rangka pengembangan usaha, pihaknya akan membuka unit usaha baru salah satunya adalah SPBU.

“Alhamdulilah, bulan ini kami bisa merealisasikan usaha dari SPBU, dan kedepan dari SPBU induk ini, kami akan membuka sedikitnya 500 Pom Mini di Kabupaten Cirebon, ini kami lakukan dalam rangka upaya meningkatkan ekonomi kerakyatan khusunya di Kabupaten Cirebon,” ujarnya singkat.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot