Kemensos RI Salurkan 2500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 10 Juli 2020

Kemensos RI Salurkan 2500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Cirebon


Penasehat Dharma Wanita Kemensos RI, Grace Batubara berbincang dengan salah satu peneriman bantuan dari Kemensos RI di Ruang Adipura, Balai Kota Cirebon, Jumat (10/7).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Kementrian Sosial Republik Indonesia salurkan bantuan sosial berupa 2500 paket sembako untuk masyarakat Cirebon.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di tiga lokasi, yakni Balai Kota, Kantor Kecamatan Kejaksan dan Kantor Kecamatan Harjamukti.  

"Ini merupakan rangkaian kegiatan dari Kemensos RI, dimana kami berusaha untuk hadir turun ke warga, khususnya mereka yang membutuhkan," ungkap Penasehat Dharma Wanita Kemensos RI, Grace Batubara usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat dengan disaksikan Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis, didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Cirebon, Iing Daiman di Ruang Adipura Kencana, Balai Kota Cirebon, Jumat (10/7).

Dia menjelaskan, penerima bantuan Kemensos ini, adalah mereka yang tidak terdata didalam Program Keluarga Harapan (PKH).

Kota Cirebon, merupakan titik atau Kota pertama dalam rangkaian kegiatan Kemensos ini.

"Tidak ada alasan khusus memilih Kota Cirebon, ini memang kegiatan kami, kami menerima data dari seluruh daerah, bila datanya lengkap dan itu memang tepat sasaran ya kami datang," jelasnya.

Dia menambahkan, kegiatan pemberian bantuan ini akan dilakukan sampai Desember 2020

"Mudah mudahan kita doakan semua bisa kembali baik, dan masyarakat juga bisa hidup normal," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot