Rabu, Juli 01, 2020

Suasana di kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen sebelum pandemi covid-19. Foto : Ist

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Mulai tanggal 4 Juli 2020, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen cabang Gunung Sari Trade Center (GTC) akan kembali buka.

Owner Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen, Freddy Heryanto mengatakan, kembali dibukanya kedai cabang GTC ini diharapkan dapat mengobati kerinduan para pelanggan.

"Khusunya untuk pelanggan yang tinggal di Kota Cirebon," katanya, Rabu (1/7).

Sebelumnya, kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen sempat tutup sementara pada masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama kurang lebih dua bulan.

Dia menuturkan, sebelum dibuka pada 4 Juli nanti, pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan dengan membersihkan seluruh area kedai dan peralatan makan.

"Demi keamanan dan kenyamanan pelanggan," tuturnya.

Kedai ini punya 30 menu Es Buah dan 30 menu Ramen serta aneka menu nasi.

Untuk menu yang ditawarkan, Freddy mengatakan masih sama seperti sebelumnya. Semua akan tersedia lengkap 30 jenis menu Es Buah dan 30 menu Ramen di tambah juga aneka menu nasi.

"Harganya tentu tetap terjangkau, tanpa mengurangi kualitas bahan dan rasanya," katanya lagi.

Dia menambahkan, selain akan kembali melayani pembelian untuk dimakan ditempat. Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen GTC juga akan kembali melayani pemesanan online baik melalui GrabFood maupun GoFood.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar