ACE Hardware Berbagi Donasi di Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 15 Juli 2020

ACE Hardware Berbagi Donasi di Kota Cirebon


Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis menerima secara langsung bantuan donasi APD dari Ace Hardware untuk Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Foto : ACE

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - ACE Hardware menyalurkan donasi alat perlindungan diri (APD) untuk Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Donasi juga disalurkan ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon, Panti Asuhan dan Panti Wreda di Kota Cirebon.

Store Manager Ace Hardware Living Plaza, Zaldi Afrianto menjelaskan, penyaluran donasi APD ini dalam rangka ulang tahun ACE Hardware yang ke 25 dan rangkaian CSR dari Kawan Lama Foundation.

"Program Donasi ini serentak di 25 kota di Indonesia, khusus Kota Cirebon pelaksanaanya tanggal 13 Juli 2020 sampai 15 Juli 2020," jelasnya, Rabu (15/7).

Adapun APD  yang di donasikan diantaranya Baju Hasmat, Masker Medis, Kaca Mata Medis, Sarung Tangan medis, sterilisasi Box, Hand Sanitizer dan Thermometer Gun.

"Tujuan dari donasi ini semoga bisa membantu disaat situasi adaptasi kebiasaan baru saat ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot