Tinjau Grage Mall, Wagub Nilai Pengelola Sudah Laksanakan Harapan Pemprov Jabar - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 03 Juni 2020

Tinjau Grage Mall, Wagub Nilai Pengelola Sudah Laksanakan Harapan Pemprov Jabar


Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE., meninjau pelaksanaan penerapan pencegahan penyebaran covid-19 di Grage Mall, Kota Cirebon, Rabu (3/6).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Uu Ruzhanul Ulum, SE., mengatakan pengelola Grage Mall, Kota Cirebon sudah melaksanakan harapan pemerintah Provinsi Jabar tentang penerapan protokol pencegahan penyebaran covid-19 dalam fase Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).


Seperti diketahui, dalam fase AKB ini, Pemprov Jabar mempersihlahkan kepada masing-masing daerah untuk membuka tempat ibadah dan Mall, bergantung mereka berada di zona atau level mana. Namun pembukaan tersebut tetap harus mengikuti persyaratan pencegahan penyebaran Covid-19.


"Secara global, terima kasih kepada pengelola Grage Mall karena apa yang diharapkan oleh kita (Pemerintah Provinsi Jabar) 90% sudah dilaksanakan, saya senang saya bahagia," ungkapnya usai melakukan kunjungan untuk melihat sejauh mana penerapan protokol kesehatan di Grage Mall, Kota Cirebon, Rabu (3/6).


Kepada pengelola. Wagub berpesan agar dibentuk gugus tugas internal yang nantinya akan berkoordinasi dengan gugus tugas tingkat kota dan kabupaten di wilayahnya masing-masing.


"Juga penggunaan sarung tangan dari karet saat membeli produk-produk seperti fashion dan lainnya," katanya.


Sementara itu Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati menuturkan untuk pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di mall,apa yang telah dijalankan Grage Mall bisa dilakukan juga di semua Mall yang ada di Kota Cirebon.


"Kami berharap semua mall yang ada di Kota Cirebon juga menjalankan seperti yang telah dilakukan di Grage Mall," tuturnya.



Pengunjung Grage Mall wajib menggunakan masker dan diukur suhu tubuh sebelum memasuki Mall.


Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan terkait penerapan protokol pencegahan penyebaran covid-19 di Grage Mall, pihaknya selama ini sudah melakukan seluruh imbauan dari Pemerintah Kota Cirebon.


"Seperti mewajibkan penggunakan masker, menyediakan fasilitas mencuci tangan, hand sanitizer dan pembatasan jumlah pengunjung," katanya.


"Grage Mall juga sudah mensosialisasikan kepada seluruh tenant yang ada," ungkapnya.


Dia menambahkan, terkait pesan atau harapan yang disampaikan Wagub Jabar pihaknya akan menindaklanjutinya.


"Tentunya kami akan melaksanakan, karena kami sadar ini semua adalah tugas kita bersama bukan hanya Pemerintah," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot