Telkomsel Tegaskan Komitmen Menjadi Publisher Mobile Gaming Terdepan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 09 Juni 2020

Telkomsel Tegaskan Komitmen Menjadi Publisher Mobile Gaming Terdepan


Telkomsel melalui Dunia Games kembali merilis game terbaru, yaitu Kolak Express 3, game dengan genre simulasi yang aman dimainkan oleh seluruh kelompok umur.  Foto : Telkomsel

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Telkomsel tegaskan keseriusannya sebagai publisher aplikasi mobile gaming terdepan di Indonesia melalui platform Dunia Games.

Hal ini dibuktikan dengan merilis games terbaru Kolak Express 3 untuk melengkapi beberapa games yang telah dirilis sebelumnya seperti ShellFire (2018), Lord of Estera (2019), dan Rise of Nowlin (2020).

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram mengatakan, kehadiran Kolak Express 3 menjadi wujud nyata terhadap upaya Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk terus bergerak maju menghadirkan produk dan layanan yang relevan bagi pelanggan.

"Termasuk dalam memenuhi kebutuhan digital seperti game," katanya, Selasa (9/6).

Crispin menambahkan, Telkomsel menjadikan Kolak Express 3 sebagai wadah baru bagi pelanggan untuk menikmati game dengan cerita yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.

Selain itu, kehadiran game baru tersebut juga menjadi bagian rangkaian aktivitas #DiRumahTerusTerhibur, sebagai bagian inisiatif #DiRumahTerusMaju yang dihadirkan sebagai langkah strategis memastikan pelanggan dapat terus terhibur dan menemukan keseruan untuk menemani berbagai aktivitasnya di rumah di tengah masa pandemi COVID-19.

"Games Kolak Express 3 telah tersedia di Google Play Store dan dapat diunduh secara gratis," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot