Referensi Bengkel Sepeda di Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 15 Juni 2020

Referensi Bengkel Sepeda di Kota Cirebon


Untuk keamanan dan kenyamanan saat berkendara, pastikan selalu memeriksa seluruh bagian sepeda.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sama seperti motor dan mobil, sepeda juga membutuhkan perawatan agar selalu berada dalam kondisi prima.

Baik itu jenis sepeda gunung, sepeda lipat, road bike maupun BMX.

Semua komponen atau bagian sepeda harus selalu dipastikan berfungsi dengan baik, untuk keamanan dan kenyamanan saat dikendarai. Beberapa bagian dari sepeda yang perlu diperhatikan antara lain rem, kemudi, tekanan angin ban, dan lainnya.

Pada era digital seperti sekarang ini, kita memang bisa dengan mudah menemukan tulisan tentang panduan merawat sepeda di berbagai situs atau video lengkap di YouTube.

Namun, bila tidak ingin repot dan ditangani oleh ahlinya, jalan terbaik adalah mendatangi bengkel sepeda terdekat agar hasilnya lebih maksimal, berikut beberapa referensi tempat service atua bengkel sepeda yang berhasil dihimpun tim cirebonbribin.com

1. Karya Bike atau Bengkel Bang Kumis

Karya Bike atau bengkel Bang Kumis ini sudah tidak asing lagi bagi para pemilik sepeda. Bengkel yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon dekat pintu perlintasan kereta api ini buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam. Bengkel ini menerima segala jenis sepeda, dan segala perbaikan.

2. Cirebon Bike

Cirebon Bike merupakan salah satu toko atau tempat menjual sepeda yang memiliki fasilitas bengkel atau tempat service sepeda. Cirebon Bike beralamat di Jalan Ciremai Raya, tepatnya berada di depan RS Putera Bahagia Kota Cirebon. Bengkel ini buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore.

3. Xtreme Bike

Sama halnya seperti Cirebon Bike, Xtreme Bike juga merupakan toko yang menjual aneka sepeda dan segala perlengkapannya. Fasilitas bengkel atau service sepeda di Extreme Bike, buka setiap hari Senin sampai Sabtu, mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore dengan alamat di Jalan Bahagia, depan Cirebon Mall.

4. Barokah Jaya

Beralamat di jalan Kanggraksan, dekat perempatan By Pass, toko sepeda ini juga bisa menjadi salah satu referensi tempat service di Kota Cirebon yang menerima perbaikan atau perawatan segala jenis sepeda.

Dari keempat referensi bengkel sepeda di Kota Cirebon, harga jasa yang ditawarkan berkisar mulai dari Rp 20 ribu saja.

Mengingat tren bersepeda di Kota Cirebon sedang tinggi, disarankan agar datang lebih awal ke tempat service agar tidak mengantri dan menunggu lama.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot