Oasis Poolside Kembali Dibuka, Berikan Pelayanan Dengan Konsep New Normal - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 02 Juni 2020

Oasis Poolside Kembali Dibuka, Berikan Pelayanan Dengan Konsep New Normal


Oasis Bistro siap berikan pelayanan kembali untuk pecinta kuliner. Foto : Aston Cirebon


KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Salah satu outlet F&B Aston Cirebon Hotel and Convention Center, Oasis Poolside akan kembali beroperasi mulai besok, 3 Juni 2020.

Oasis Poolside yang terkenal dengan pemandangan kolam renang dan taman yang indah ini, akan menerapkan konsep new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) untuk memberikan pelayanan kepada para tamu.

Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami mengungkapkan, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan Oasis Poolside dalam memberikan pelayanan di masa pandemi ini.

"Dengan protokol keamanan, kesehatan dan kenyamanan bagi tamu yang menjadi prioritas kami," ungkapnya, Selasa (2/6).

Penyesuaian yang dilakukan diantaranya dengan membatasi kapasitas tempat duduk, mewajibkan penggunaan masker, hingga cara pemesanan contact less.

Pengurangan jumlah kapasitas tempat duduk di Oasis Poolside untuk tetap menjaga jarak bagi tamu yang akan makan ditempat. Foto : Aston Cirebon

Dia menjelaskan, untuk layout tempat duduk pun telah diatur sedemikian rupa dan tetap menjaga jarak antar tamu.

"Untuk kapasitas, saat ini hanya 60 tempat duduk atau berkurang sebanyak 50% dari sebelumnya yang berjumlah 120 tempat duduk," jelasnya

Penggunaan masker, akan diwajibkan bagi tamu dan juga karyawan. Khusus untuk karyawan Oasis Poolside, selain menggunakan masker, juga akan dilengkapi face shield.

Untuk cara pemesanan dengan contact less, Lita menambahkan, setiap tamu nantinya dapat memilih menu favoritnya melalui metode scan barcode yang disediakan oleh Oasis Poolside.

"Tinggal scan dengan smartphone masing-masing, menu yang dipilih akan kami sajikan," tambahnya.

Lita mengatakan, Oasis Poolside akan melayani tamu setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Selain makan ditempat, layanan pesan antar juga tetap dihadirkan bagi yang ingin tetap dirumah saja.

"Kami berharap dengan dibukanya kembali Oasis Poolside dapat mengobati kerinduan pecinta kuliner, dan protokol kesehatan yang telah diatur juga agar dapat dipatuhi bersama," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot