Jumat, 26 Juni 2020

Jumat, Juni 26, 2020


Kabag Bin Opsnal Ditpolair Polda Jabar AKBP Agus Rahmawandi menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga.

KAPETAKAN (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jabar serahkan bantuan 200 paket sembako untuk warga di empat desa di Kabupaten Cirebon.

Penyerahan dilakukan dilakukan secara simbolis kepada masing-masing perwakilan warga di Balai Desa Bungko Lor Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jumat (26/6).

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko melalui Kabag Bin Opsnal Ditpolair Polda Jabar AKBP Agus Rahmawandi menerangkan, penyerahan bantuan paket sembako ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

"Bhakti sosial sebagai bagian dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun ini," katanya.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan paket sembako ini masing berasal dari Desa Bungko, Bungko Lor, Grogol dan Desa Mertasinga.

Sosialisasi penerapan protokol kesehatan untuk warga, salah satunya mencuci tangan sebagai bagian dari menjaga kebersihan diri.

Agus menambahkan, bantuan di prioritaskan bagi warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah pusat, propinsi maupun pemerintah daerah Kabupaten Cirebon.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi dimasa pandemi sekarang ini," tambahnya.

Selain memberikan bantuan paket sembako, petugas dari Ditpolairud Polda Jabar juga memberikan sosialisasi kepada warga tentang persiapan menghadapi new normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar