Ditpolair Baharkam Polri Peduli, Berbagi Paket Sembako Untuk Nelayan Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 23 Juni 2020

Ditpolair Baharkam Polri Peduli, Berbagi Paket Sembako Untuk Nelayan Cirebon


Komandan (Danpal) KP Pipit 3003,Ipda Batara Pareto Deddi, S.Tr.K. menyerahkan bantuan paket sembako untuk nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Cirebon, Selasa (23/6).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Baharkam Polri gelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk nelayan di Cirebon, Selasa (23/6).


Kegiatan ini dilakukan melalui personil Kapal Patroli KP Pipit 3003 yang bertugas di perairan Jawa Barat.


Komandan (Danpal) KP Pipit 3003,Ipda Batara Pareto Deddi, S.Tr.K. mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-74.


"Sebagai bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara yang ke 74," katanya kepada cirebonbribin.com usai membagikan paket sembako.


Penyerahan bantuan dilakukan menggunakan KP Pipit 3003 dan satu unit rubber boat kepada nelayan-nelayan yang sedang mencari ikan di perairan Cirebon.


Batara menambahkan, melalui kegiatan ini juga sekaligus menekankan fungsi Polri untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat.


"Khususnya di masa pandemi covid-19 sekarang ini," tambahnya.


Selain berbagai sembako untuk nelayan, dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 ini KP Pipit 3003 Ditpolair Baharkam Polri juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial di panti asuhan dan membagikan masker dikawasan pelabuhan Cirebon serta Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan, Kota Cirebon.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot