Didukung Teknologi Canggih, Aston Cirebon Siap Kembali Beroperasi Dengan Konsep “New Normal” - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 29 Juni 2020

Didukung Teknologi Canggih, Aston Cirebon Siap Kembali Beroperasi Dengan Konsep “New Normal”


Seperti berfoto, pengukur suhu tubuh tamu di Aston Cirebon menggunakan teknologi kamera thermal scanner canggih.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Aston Cirebon Hotel and Convention Center siap untuk kembali menyambut tamu dan memberikan pelayanan bagi mereka yang akan menginap.

Operasional hotel bintang 4 yang terletak di jalan By Pass ini akan mulai dibuka pada tanggal 3 Juli 2020.

"Menyambut konsep “New Normal” atau yang kita sebut dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) operasional kembali Aston Cirebon tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan," ungkap Asst PR Manager Litania Utami, Senin (29/6).

Aston Cirebon juga menyediakan standar keamanan yang canggih dengan beberapa fasilitas terbaru, selain kebijakan mewajibkan penggunaan masker bagi tamu dan karyawan.

Untuk pemeriksaan suhu di lobi hotel, Lita mengatakan dilakukan dengan mudah dan cepat dengan teknologi Thermal Detection.

"Tamu cukup berdiri didepan kamera seperti sedang berfoto, nanti hasilnya akan dapat dilihat di layar," katanya.

Penerapan protokol kesehatan dengan mewajibkan seluruh tamu dan karyawan untuk masker serta mencuci tangan, sebelum memasuki area hotel.

Aston Cirebon juga menerapkan teknologi touchless agar pengunjung bisa tetap merasa aman dan nyaman.

Misalnya pada saat dilakukan health screening, dimana tamu akan diminta mengisi data diri melalui smartphone masing-masing.

"Data diri tamu yang nanti nya akan digunakan sesuai dengan peraturan pemerintah dalam melakukan tracing," tuturnya.

Selain itu, teknologi touchless juga diterapkan pada handsanitizer yang ada di hampir setiap sudut hotel. Termasuk juga untuk cara pembayaran.

“Kami sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para tamu. Langkah - langkah tersebut juga merupakan bagian dari dukungan terhadap upaya pencegahan penyebaran covid-19," katanya.

Untuk beberapa area yang masih high-touch, Lita menambah Aston Cirebon akan tetap rutin melakukan penyemprotan disinfektan cair dan juga UV disinfektan.

"Kami berharap apa yang dilakukan Aston Cirebon ini juga mendapatkan dukungan dari tamu," tambahnya.

Terakhir Lita mengatakan pemesanan kamar sudah mulai dibuka mulai hari ini dan bisa dilakukan melalui telepon ke nomor 0231 8298000.(CB-003) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot