Satgas Aman Nusa II Dit Polairud Polda Jabar Gelar Bhakti Sosial di Pura Agung Jati Pramana - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 30 Mei 2020

Satgas Aman Nusa II Dit Polairud Polda Jabar Gelar Bhakti Sosial di Pura Agung Jati Pramana


Membersihkan Pura, Tim Satgas Aman Nusa II Covid 19 Dit Polairud Polda Jabar bersama remaja Masjid At Tuqo, Mundu, Kabupaten Cirebon.


HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Tim Satgas Aman Nusa II Covid 19 Dit Polairud Polda Jabar gelar bhakti sosial di Pura Agung Jatu Pramana, Kota Cirebon dengan melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan desindektan di area Pura, sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid 19.

Ada yang menarik dalam kegiatan ini, yakni Satgas Aman Nusa II Dit Polairud Polda Jabar menggandeng Ikatan Remaja Masjid At Tuqo untuk melaksanakan bhakti sosial di tempat peribadatan agama Hindu ini.

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko melalui Ketua Tim Satgas Amana Nusa II Covid 19 mengatakan, pihaknya menggandeng remaja Masjid dalam kegiatan kali ini untuk memperkenalkan keberagaman kepada para remaja.

"Agar saling mengenal dan bisa menjaga kerukunan antar umat beragama," jelas Iptu Yoyo, Sabtu (30/5).

Penyemprotan cairan desinfektan untuk mensterilkan area Pura

Yoyo menambahkan, kedepannya tempat peribadatan lain seperti Gereja juga akan menjadi sasaran kegiatan bhakti sosial Satgas Aman Nusa II.

"Sudah lebih dari 70 hari kami melakukan kegiatan bersih-bersih ini, mulai dari Losari hingga Indramayu dan lalinnya," tambahnya.

Junaedi, Ketua Ikatan Remaja Masjid At Tuqo mengungkapkan dirinya merasa senang karena dilibatkan dalam kegiatan positif ini.

"Tentunya kami berterima kasih kepada Dit Polairud Polda Jabar yang telah melibatkan kami," ungkapnya.

Ditambahkan, I Made Astawa selaku pengurus Pura Agung Jati Pramana, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dit Polairud Polda Jabar dan remaja Masjid At Tuqo yang telah ikut membersihkan Pura untuk mencegah penyebaran covid 19.

"Mudah-mudahan kegiatan yang baik ini bisa terus berkesinambungan dan merangkul lebih banyak remaja lain," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot