Polairud Polda Jabar Terus Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 29 Mei 2020

Polairud Polda Jabar Terus Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat



Dir Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat Desa Citemu, Kabupaten Cirebon, Jumat (29/5).

MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Jabar terus salurkan bantuan untuk masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Seperti yang dilakukan hari ini, Dit Polairud Polda Jabar menyalurkan bantuan untuk masyarakat di Masjid At Tuqo, Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko menuturkan, bantuan untuk masyarakat akan terus diberika sepanja masa pandemi ini.

"Khususnya untuk masyarakat di wilayah Pesisir," tuturnya usai menyerahkan bantuan secara simbolis melalui perwakilan DKM At Tuqo, Jumat (29/5).

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan dalam kegiatan kali ini berasal dari swadaya anggota Dit Polairud Polda Jabar.

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan juga hand sanitizer untuk Masjid," ungkapnya.

Dia berharap dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi ini.

Adapun hingga hari ini, Handoko menyebutkan pihaknya sudah menyalurkan sebanyak 1284 paket sembako kepada masyarakat pesisir Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat,l untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Selain menyerahkan bantuan untuk masyarakat, Handoko juga mensosialisasikan tentang New Normal atau perilaku disiplin mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

Kegiatan bakti sosial ini kemudian ditutup dengan membersihkan area Masjid At Tuqo oleh anggota Dit Polairud Polda Jabar dan anggota DKM.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot