Pengelola Grage Mall dan Grage City Mall Tingkatkan Protokol Kesehatan, Tenant Dukung Dengan Melakukan Berbagai Upaya Ini - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 27 Mei 2020

Pengelola Grage Mall dan Grage City Mall Tingkatkan Protokol Kesehatan, Tenant Dukung Dengan Melakukan Berbagai Upaya Ini


Persiapan menjelang buka kembali, HokBen Grage Mall melakukan general cleaning.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Seluruh tenant mendukung kebijakan pengelola dengan meningkatkan penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19 di Grage Mall dan Grage City Mall.


Grage Mall dan Grage City Mall sendiri rencananya akan kembali beroperasi mulai besok, Kamis 28 Mei 2020. Setelah menutup operasional sejak 1 April 2020.


Dari pantauan cirebonbribin.com di Grage Mall hari ini, sejumlah tenant nampak sedang melakukan persiapan untuk buka kembali dengan menyesuaikan protokol kesehatan.


Safikih Yulianto, Store Manager HokBen Grage Mall mengatakan, pihaknya sudah siap beroperasi kembali dengan menerapkankan protokol kesehatan baik untuk karyawan dan konsumen.


"Kami melakukan persiapan, dengan melaksanakan protokol kesehatan baik yang diarahkan Pemerintah Daerah Kota Cirebon maupun Manajemen pengelola Grage Mall," katanya, Rabu (27/8).



Garis antrian untuk mencegah kerumunan di kasir Matahari Departement Store Grage Mall.

Dia menambahkan, Hokben juga memiliki standar protokol kesehatan sendiri yang diberlakukan diseluruh outlet.


Salah satunya dengan memangkas kapasitas tempat duduk hingga lebih dari 50%.


"Kapasitas kami bisa menampung 120 orang, namun sesuai standar kami batasi saat ini hanya 40 orang saja," tambahnya.


Selain itu, pihaknya juga mendorong agar konsumen melakukan transaksi take away atau pesan antar. Caranya dengan menghadirkan beragam promo menarik.


"Untuk layanan pesan antar, kami juga menjaga standar keamanan dengan menyegel kemasan, dan dibungkus plastik dua lapis," ujarnya.


Sementara itu, Store Manager Matahari Departement Store (MDS) Grage Mall, Yulianto mengucapkan, pihaknya juga siap beroperasi dengan melakukan beberapa penyesuaian mengikuti standar protokol kesehatan.


Antara lain pembatasan pengunjung di area MDS, serta membatasi akeses keluar masuk, memasang tanda pembatas di area kasir, juga memasang pembatas kasir dan pengunjung.


"Hanya ada satu pintu masuk dan pintu keluar, untuk di kasir antriannya juga kami atur, nanti akan ada petugas yang berjaga," jelasnya.


Selain itu, pihaknya juga menyediakan hand sanitizer serta mendorong pelanggan melakukan pembayaran cash less sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.


Sementara itu, Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan, operasional Grage Mall dan Grage City Mall akan kembali normal.


"Seluruh tenant Grage Mall dan Grage City Mall, akan kembali beroperasi memberikan pelayanan. Terkecuali untuk tenant yang bersifat hiburan," katanya.


Hal ini menurutnya seperti yang diatur dalam Peraturan Wali Kota Cirebon Nomor 17 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Dalam Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Wilayah Kota Cirebon.


Adapun untuk waktu operasionalnya, Yani mengungkapkan bahwa Grage Mall maupun Grage City Mall akan buka mulai pukul 9.30 hingga 21.30 setiap harinya.


Dengan dibuka kembali Grage Mall dan Grage City, pihaknya berharap kerinduan para pelanggan untuk berbelanja dalam hangatnya nuansa kekeluargaan di setiap pelayanan dapat terobati.


"Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan, agar bisa mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur pemerintah agar tetap aman dan nyaman selama beraktifitas belanja di Grage Mall maupun Grage City Mall," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot