Selasa, 12 Mei 2020

Selasa, Mei 12, 2020

Bantuan 600 paket sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19. Foto : Brimob


CILEDUG (CIREBON BRIBIN) - Batalyon C Pelopor gandeng pengusaha asal Cirebon, Dirut PT.Azimuth Inter Modern, H. Agus melaksanakan bakti sosial membagikan sembako untuk meringankan beban masyarakat Cirebon yang terdampak dari virus corona (covid-19), Selasa (12/5).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.IK melalui Komandan Kompi 2 Iptu Taryat beserta Jajaran anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat yang terdampak virus covid 19 dan membagikan sembako sebanyak 600 paket kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan di salurkan ke Desa Cilengkrang, Desa Cilengkrang Girang dan Desa Pasaleman Kabupaten Cirebon," ungkap Komandan Kompi 2 Yon C Iptu Taryat.

Dia mengungkapkan, penyaluran bantuan ini bisa sampai kepada masyarakat yang membutuhkan berkat adanya kepedulian dari H. Agus ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kepercayaan yang diberikan kepada Brimob untuk menyalurkannya," ungkapnya.

Dia menambahkan, zemoga dengan adanya kepedulian seperti ini di harapkan Bantuan Sembako ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak covid-19," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar