Grage Mall dan Grage City Mall Buka 28 Mei, Tetap Dukung Pemerintah Lakukan Aturan Pembatasan Sosial - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 20 Mei 2020

Grage Mall dan Grage City Mall Buka 28 Mei, Tetap Dukung Pemerintah Lakukan Aturan Pembatasan Sosial


Grage City Mall. Dokumen Cirebonbribin

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Group mengapresiasi kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon yang memberikan relaksasi bagi bagi Mall atau pusat perbelanjaan untuk bisa beroperasi di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap kedua, 20 Mei hingga 2 Juni 2020.

Meskipun demikian, Grage Group berencana baru akan membuka kembali operasional Grage Mall dan Grage City Mall pada 28 Mei 2020.

Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group mengatakan, langkah ini diambil sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan kepada Pemerintah untuk menekan laju penyebaran covid-19.

"Kami memahami bahwa pandemi covid-19 merupakan masalah bersama yang hanya bisa dihadapi bila ada kerjasama antara pemerintah, pihak swasta dan utamanya masyarakat," katanya, Rabu (20/5)

Membuka operasional Grage Mall dan Grage City Mall dimasa sekarang ini, lanjutnya, perlu berbagai pertimbangan.

Terlebih, saat ini sudah memasuki hari - hari terakhir Ramadhan. Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, animo masyarakat untuk berbelanja kebutuhan semakin meningkat setiap menjelang lebaran.

"Saat dibuka kembali pada waktunya, kami tetap memberlakukan protokol pencegahan covid-19 yang berlaku bagi karyawan, tenant dan juga pengunjung," ujarnya.

Yani menambahkan, apa yang dilakukan Grage Mall dan Grage City Mall ini, diharapkan dapat mensukseskan upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19 di Kota Cirebon.

Grage Group juga mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta mendukung upaya pemerintah dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Hal ini untuk mempersiapkan masyarakat memasuki fase new normal, atau perubahan perilaku menjalankan aktifitas normal dengan menerapkankan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19," tambahnya.

Sebelumnya, Grage Mall dan Grage City Mall sudah menerapkan protokol tersebut, dimulai dari pengukuran suhu tubuh pengunjung, menyediakan hand sanitizer, meningkatkan kebersihan mall, memberikan sosialisasi untuk tenant dan pengunjung hingga akhirnya memutuskan untuk menutup sementara operasional mall.

Kecuali untuk tenant kebutuhan dasar seperti supermarket, apotek dan atm yang masih beroperasi dengan tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19.

"Selama masa penutupan sementara, Grage Mall dan Grage City Mall juga melakukan general cleaning di seluruh area, untuk tetap memastikan kebersihan dan akan terus dilakukan hingga buka kembali," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot