Dibuka Kembali, Pengunjung Grage Mall dan Grage City Mall Patuhi Protokol Kesehatan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 28 Mei 2020

Dibuka Kembali, Pengunjung Grage Mall dan Grage City Mall Patuhi Protokol Kesehatan



Selain wajib menggunakan makser, sebelum masuk kedalam, pengunjung Grage Mall dan Grage City Mall juga diharuskan mencuci tangan serta di ukur suhu tubuhnya.


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Mall dan Grage City Mall mulai hari ini resmi beroperasi kembali memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid-19, Manajemen Mall memberlakukan protokol kesehatan ketat untuk tetap menjaga terjadinya penyebaran covid-19 di area Mall.

Dari pantauan cirebonbribin.com hari ini di Grage Mall, pengunjung nampak sudab mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pihak mall.

Sebelum memasuki area mall, pengunjung diminta mencuci tangan lalu di cek suhu tubuhnya. Pengunjung yang akan masuk pun wajib menggunakan masker.

Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani mengungkapkan penerapan protokol kesehatan ini dilakukan demi kenyamanan dan keamanan selama menjalankan aktifitas berbelanja di Grage Mall dan Grage City Mall.

"Ada peningkatan penerapan protokol kesehatan mulai dari wajib masker untuk karyawan dan pengunjung, penyedia tempat mencuci tangan, penyediaan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh, hingga pembatasan jumlah pengunjung," ungkap Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group hari ini, Kamis (28/5).

Dia menjelaskan, seluruh tenant Grage Mall dan Grage City Mall sudah kembali beroperasi, mulai pukul 9.00 hingga 21.00, terkecuali untuk tenant yang bersifat hiburan.

Sebelum kembali beroperasi hari ini, Manajemen dan tenant telah melakukan general cleaning untuk memastikan agar kebersihannya terjaga.

"Tenant juga ikut melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan membatasi pengunjung, melakukan pengecekan suhu tubuh dan menjaga jarak antrian," jelasnya.

Yani menambahkan, pihaknya juga mengajak pengunjung Grage Mall dan Grage City Mall agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

"Kami mengajak agar seluruh pelanggan dapat mematuhi protokol kesehatan yang ada, tetap selalu menggunakan masker dan menjaga jarak," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot