Asuransi Astra Salurkan Bantuan Sembako di Kota Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 18 Mei 2020

Asuransi Astra Salurkan Bantuan Sembako di Kota Cirebon

Asuransi Astra Cirebon Salurkan Bantuan Sembako

KEJAKSAN—Asuransi Astra Cirebon menyalurkan bantuan berupa 115 paket Sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kejaksan Kota Cirebon pada Senin 18 Mei 2020 yang berasal dari dana sosial peserta Asuransi Astra Syariah.

Penyerahan bantuan Sembako secara simbolis dilakukan langsung oleh Branch Head Asuransi Astra Cirebon, Eka Purnawardeny yang diserahkan kepada Lurah Kejaksan, Dedi Feriadi.

Eka mengatakan kegiatan serupa dilakukan serentak di 28 titik yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia, termasuk kegiatan yang diadakan di Kota Cirebon.

“Paket Sembako ini senilai Rp200.000 yang berisi beras, gula pasir, minyak, kecap manis, tepung dan lain-lain,” katanya.

Eka menuturkan penyaluran bantuan ini termasuk upaya yang dilakukan Asusansi Astra untuk meringankan beban masyarakat yang terdamak secara ekonomi karena adanya virus Covid 19.

“Pada musim pandemi seperti sekarang Asuransi Astra hadir membantu masyarakat untuk meringankan beban satu dengan yang lainnya,” tuturnya.

Pada saat yang sama, Lurah Kejaksan, Dedi Feriadi mengungkapkan adanya bantuan Sembako dari Asuransi Astra sangat membantu Pemerintah untuk menutup kekurangan bantuan karena jumlah yang terbatas.

“Bantuan Pemerintah tidak bisa menutup semua kebutuhan, maka peran dunia usaha sangat diharapkan,” ujarnya.

Edi menambahkan selama masa pandemi, masyarakat selalu meminta partisipasi dunia usaha yang ada di Kelurahan Kejaksan untuk upaya pencegahan Covid 19 dan selalu direspon dengan baik.

“Akan tetapi untuk bantuan berupa paket Sembako dari dunia usaha baru dari Asuransi Astra,” pungkasnya. (CB-001).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot