Aksi Kepedulian Sosial Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cirebon, Berbagi Ribuan Takjil Untuk Masyarakat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 01 Mei 2020

Aksi Kepedulian Sosial Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cirebon, Berbagi Ribuan Takjil Untuk Masyarakat


Selain berbagi takjil, program Golkar Peduli yang digagas Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono sebelumnya telah membagikan paket sembako dan APD.

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang berpuasa Ramadhan, Fraksi Partai Golkar (PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat.

"Pemberian takjil bentuk kepedulian dari Partai Golkar di bulan puasa dan di tengah pandemik Covid-19," ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Golkar, Teguh Rusiana Merdeka SH, dalam rilisnya, Jumat (01/5).

Teguh yang juga merupakan Fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Cirebon, mengungkapkan pemberian takjil kepada masyarakat tersebut merupakan program Golkar Peduli yang digagas oleh Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono.

"Program dari Kang Dave Laksono melalui kami, selain takjil ada juga pemberian ribuan paket sembako ke masyarakat di Kabupaten Cirebon," ungkapnya.

Dia menambahkan, program Golkar Peduli ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono, membenarkan adanya pembagian takjil dan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Dia menuturkan, pembagian takjil dan paket sembako tersebut merupakan bagian dari program Golkar Peduli.

"Sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Cirebon saya berharap ini dapat membantu masyarakat, apalagi ditengah kondisi pandemi covid-19 sekarang ini" pungkasnya.(CB-003)

1 komentar:

Post Top Ad

Your Ad Spot