Sabtu, 11 April 2020

Sabtu, April 11, 2020

Bantuan nasi bungkus bagi masyarakat yang membutuhkan, nasi bungkus ini dikumpulkan dari anggota Satpol PP dan Satlinmas Kota Cirebon. Foto : Tangkapan layar

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Terdorong oleh rasa kepedulian terhadap sesamanya, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon donasikan nasi bungkus kepada masyarkat, utamanya bagi mereka yang kurang mampu.

Seluruh anggota Satpol PP Kota Cirebon turut terlibat dalam kegiatan yang diberi nama Jumat Berbagai ini.

"Kami mengumpulkan sebungkus nasi dari setiap anggota Satlinmas dan Satpol PP Kota Cirebon," jelas Catur Wulan Anggraeni, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Satpol PP Kota Cirebon, Jumat (10/4).

Dia menyebutkan, ada 150 orang anggota Satlinmas dan 60 anggota Satpol PP Kota Cirebon yang terlibat dalam aksi sosial ini.

"Sasaran pemberian bantuan ini yakni, para tukang becak, tukang ojek dan tukang parkir serta masyarakat lainnya yang membutuhkan," tambahnya.

Sambil memberikan bantuan nasi bungkus, anggota Satpol PP juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait protokol pencegahan penyebaran corona.

"Jangan lupa jaga kesehatan, bila tidak mendesak batasi kegiatan diluar rumah dan jangan lupa gunakan masker," pungkasnya.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar