Sabtu, April 11, 2020

Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis membenarkan ada warga Kota Cirebon yang meninggal di rumah sakit rujukan Provinsi Jawa Barat dan dinyatakan positif corona.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Satu orang warga Kota Cirebon meninggal dunia dan dinyatakan positif corona. Warga yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut, sebelumnya dirawat di Rumah Sakit rujukan Provinsi Jawa Barat sebelum meninggal.

"Baru diketahui positif setelah meninggal dunia," ungkap Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis hari ini, Sabtu (11/4).

Saat ditanya kapan yang bersangkutan meninggal dunia, Azis menuturkan dirinya tidak mengatahui pasti.

"Tidak tahu, saya baru tadi malam menerima kabar dari Kadinkes bahwa yang bersangkutan positif corona," tuturnya.

Adapun untuk jenazah warga Kota Cirebon tersebut, menurut Azis telah dikremasi di Provinsi.

"Dari informasi yang saya dapat dikremasi," tuturnya.

Azis menjelaskan, warga Kota Cirebon yang dinyatakan positif corona ini sebelumnya memiliki riwayat perjalanan keluar Kota. Diketahui, yang bersangkutan juga memiliki keluarga yang baru pulang dari Bali.

"Kemungkinan besar yang bersangkutan terkenanya bukan dari Kota Cirebon, kemungkinan besar terkenanya diluar Kota Cirebon," jelasnya.

Karena itu, Azis kembali mengingatkan warga Kota Cirebon agar sementara waktu untuk tidak melakukan perjalanan keluar Kota terlebih dahulu.

"Sekali lagi saya mengingatkan jangan bepergian dulu, mari kita sama-sama memutus mata rantai virus corona ini," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar