Polairud Polda Jabar Lanjutkan Program Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19 - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 30 April 2020

Polairud Polda Jabar Lanjutkan Program Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu Terdampak Covid-19


Bersama Cirebon Power, Dit Polairud Polda Jabar berikan bantuan untuk warga kurang mampu di Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Kamis (30/4).


MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Jabar kembali menyalurkan paket sembako bagi warga kurang mampu terdampak covid-19, Kamis (30/4).

Direktur Polairud Polda Jabar, Kombes Pol Widihandoko melalui Kasi Patwal, Kompol Bagus Heriyanto menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan lanjutan program penyaluran bantuan sembako yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Tanggal 21 April kemarin sudah kami lakukan penyaluran bantuan paket sembako untuk lima desa di Kecamatan Mundu," tuturnya.

Dia menambahkan, pada kesempatan ini pihaknya menggandeng PT. Cirebon Power Service (Cirebon  Power), dalam penyaluran bantuan sembako di Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

"Totalnya ada sebanyak 55 paket sembako dan juga masker yang kami salurkan hari ini," tambahnya.

Anggota Dit Polairud Polda Jabar mengantarkan bantuan secara langsung ke rumah warga.

Bantuan sembako ini diserahkan secara simbolis di Pusat Vokasi Cirebon Power, Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Sementara sisanya disalurkan langsung ke rumah warga.

"Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, hanya sebagian warga yang dihadirkan untuk menerima secara simbolis," ungkap Handoko.

Sementara itu, Chief Security Cirebon Power menambahkan, pihaknya dalam kesempatan ini bersifat mendukung program Dit Polairud Polda Jabar.

"Bersinergi membantu masyarakat kurang mampu di tengah kondisi pandemi covid-19 sekarang ini," tambahnya.

Dia berharap, melalui bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

"Apalagi dalam momentum bulan puasa sekarang ini, kami harap masyarakat bisa sedikit terbantu," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot