Perkembangan Covid 19 Kota Cirebon : 269 ODP Selesai Pemantauan - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 16 April 2020

Perkembangan Covid 19 Kota Cirebon : 269 ODP Selesai Pemantauan


Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengumumkan kabar baik bahwa jumlah ODP di Kota Cirebon yang telah selesai pemantauan mencapai 269 orang, menyisakan 33 orang yang masih dalam proses pemantauan.


KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati mengumumkan jumlah orang dalam pemantauan (ODP) di Kota Cirebon yang telah selesai proses pemantauannya hingga Kamis (16/4) mencapai 269.

"Jumlah ini meningkat satu dibandingkan hari sebelumnya yang berjumlah 268 orang," jelas Eti dalam Video Conference terkait perkembangan covid-19 di Kota Cirebon.

Sementara itu, angka ODP juga mengalami kenaikan sebanyak tujuh orang menjadi 202. Dimana ada sebanyak 33 orang lagi yang masih dalam proses pemantauan.

Untuk jumlah pasien dalam pengawasan (PDP), Eti menyebutkan ada lima orang. Dimana dua orang masih menjalani perawatan dan tiga lainnya sudah sembuh.

"Sementara angka yang positif masih satu, dan telah meninggal dunia," tuturnya.

Eti menambahkan, dirinya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Cirebon untuk bekerjasama memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini dengan mengikuti imbauan Pemerintah.

"Ingat, menjaga jarak, selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan jangan lupa multivitamin bila diperlukan serta berjemur dipagi hari mari," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot