Pemda Kota Cirebon Belum Berencana Untuk Lockdown - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 01 April 2020

Pemda Kota Cirebon Belum Berencana Untuk Lockdown


Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin mengatakan Pemerintah Daerah Kota Cirebon terus mengintensifkan upaya pencegahan penyebaran virus corona covid-19


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon hingga saat ini belum berencana melakukan lockdown.

Namun, Wali Kota meminta agar warga tidak mudik dan berkunjung dahulu ke Kota Cirebon. Khususnya bagi mereka yang berada di episentrum virus corona covid-19.

"Insya Allah kami tidak akan melakukan lockdown wilayah, karena resiko untuk melakukannya cukup besar," kata Azis, Selasa (31/3).

Azis menuturkan, Pemda Kota Cirebon tetap melakukan berbagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Cirebon.

"Kami mohon bersabar. Berdoa secara khusyuk lebih baik ketimbang pulang ke kampung halaman," tuturnya.

Azis menambahkan, sesuai dengan keputusan dari Pemerintah pusat dan provinsi yang meminta warga untuk tidak mudik terlebih dahulu, Pemda Kota Cirebon juga melakukan yang sama.

"Khususnya ASN juga kami larang untuk mudik tahun ini," tambahnya.

Larangan tersebut menurut Azis dilakukan semata-mata demi kebaikan bersama ditengah pandemi corona sekarang ini.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot