Mulai Hari Ini, UPZ Yayasan Grage Muslimin Siap Menerima Pengumpulan Zakat Infaq dan Shodaqoh - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 17 April 2020

Mulai Hari Ini, UPZ Yayasan Grage Muslimin Siap Menerima Pengumpulan Zakat Infaq dan Shodaqoh


Tempat penerimaan Zakat, Infaq dan Shodaqoh UPZ Yayasan Grage Muslimin di Masjid Hijau, Grage City.


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Dalam rangka memfasilitasi umat islam untuk menunaikan zakat, infaq dan shodaqoh. Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Yayasan Grage Muslimin bekerja sama dengan DKM Masjid Hijau Grage City kembali membuka penerimaan pembayaran zakat, infaq dan shodaqoh untuk disalurkan kepada para mustahik atau orang-orang yang berhak.

Ketua UPZ Yayasan Grage Muslimin Masjid Hijau Grage City, H. Teguh Triatmodjo melalui video conference mengatakan, ditengah situasi pandemi corona ini, layanan pembayaran zakat di UPZ Yayasan Grage Muslimin telah menyesuaikan dengan ketentuan yang dianjurkan pemerintah.

"Ada tiga cara pembayaran, melalui transfer rekening, jemput zakat dan membayarkan langsung di Masjid Hijau," katanya, Jumat (17/4).

Dia menjelaskan, untuk layanan jemput zakat dirumah. Petugas akan datang ke alamat, sesuai SOP, petugas nantinya akan dibekali tanda pengenal, surat tugas dan menggunakan masker serta sarung tangan.

Demikian juga untuk pembayaran zakat di Masjid Hijau, dilakukan dengan mengikuti protokol pencegahan penyebaran corona.

"Pengumpulan zakat kita mulai dari hari ini, untuk zakat harta, infaq dan shodaqoh. Khusus zakat fitrah akan dimulai setelah memasuki bulan Ramadhan nanti," jelasnya.

Pelayanan pembayaran zakat, setiap harinya akan dibuka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Kecuali untuk pembayaran zakat melalui transfer rekening atau online, bisa dilakukan kapan saja dan setelahnya bisa mengisi formulir yang ada di halaman http://upzyayasanmuslimin.gragegroup.co.id untuk pendataan.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot