Hiswana Migas Bersama Pertamina Sales Area Cirebon Salurkan Bantuan Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 09 April 2020

Hiswana Migas Bersama Pertamina Sales Area Cirebon Salurkan Bantuan Bagi Tenaga Medis dan Masyarakat



Penyerahan secara simbolis, bantuan dari Hiswana Migas DPC Cirebon dan Pertamina Sales Area Cirebo untuk PMI Kota Cirebon, Kamis (9/4).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Himpunan wiraswasta minyak bumi dan gas (Hiswana Miga) DPC Cirebon dan Pertamina Sales Area Cirebon menyalurkan bantuan bagi tenaga medis. PMI dan masyarakat yang terkana dampak ekonomi dari pandemi corona covid-19.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa masker, baju hazmat atau alat perlindungan diri (APD), paket sembako hingga uang tunai.

Adi Alamsyah, Ketua Hiswana Migas DPC Cirebon menjelaskan, penyaluran bantuan ini merupakan lanjutan dari program #Pertaminapedulicovid19 dan #Pertaminasiagacovid19.

"Sebelumnya sudah melakukan beberapa kegiatan yang berhubungan dengan bisnis Pertamina dan masyarakat dalam masa pandemi corona ini," jelasnya, Kamis (9/4).

Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako kepada kelompok masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari pandemi corona covid-19

Adi menuturkan, pihaknya menyediakan sebanyak 500 unit APD yang akan dibagi untuk 5 rumah wilayah. Ada juga sembako sebanyak 200 paket.

"Untuk APD kita mulai salurkan hari ini untuk RSD Gunung Jati Kota Cirebon," tuturnya.

Ditambahkan Perdana Juniarsyah, Area Manager Pertamina Cirebon, selama masa pandemi corona ini, Pertamina melalui program #Pertaminapedulicovid19 dan #Pertaminasiagacovid19 telah melakukan beberapa kegiatan yang diantaranya penyemprotan SPBU dengan desinfektan, menerapkan wajib memakai masker bagi seluruh petugas SPBU, penyediaan hand sanitizer di SPBU, dan penyemprotan desinfektan keseluruh tabung LPG subsidi maupun non subsidi.

"Seperti yang dikatakan tadi, ini kelanjutan dari program kami dimasa pandemi corona," tambahnya.

Dia menuturkan, penyaluran bantuan ini bukan yang terakhir, diharapkan akan bisa terus berkesinambungan

"Kami berharap dapat berkeseinambungan, bergantung kondisi dan situasi," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot