Grage Group Perpanjang Masa Penutupan Sementara Grage Mall dan Grage CIty Mall - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Rabu, 15 April 2020

Grage Group Perpanjang Masa Penutupan Sementara Grage Mall dan Grage CIty Mall


Pembukaan kembali Grage Mall dan Grage City Mall di tunda hingga 24 April 2020.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage Group mengambil kebijakan untuk memperpanjang masa penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall yang semula direncakan buka pada hari ini, Rabu 15 April 2020 menjadi Jumat, 24 April 2020.

Grage Group sendiri telah melakukan penutupan sementara operasional kedua mall tersebut sejak 1 April 2020, dalam rangka untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona covid-19.

Ratu Sukmayani, Corporate Secretary Grage Group menjelaskan perpanjangan masa penutupan sementara ini dilakukan dengan mempertimbangkan kondisi perkembangan corona saat ini, khususnya di Kota Cirebon.

" Kami memutuskan untuk menunda pembukaan kembali Grage Mall dan Grage City Mall yang semula direncanakan tanggal 15 April 2020 menjadi tanggal 24 April 2020," jelasnya, Rabu (15/4).

Yani menuturkan, perpanjangan masa penutupan sementara ini juga bisa berubah sewaktu-waktu, mengikuti perkembangan situasi.

Pihaknya berharap, agar kondisi segera membaik dan mall bisa segera beroperasional memberikan pelayanan bagi masyarakat.

"Kami mengharapkan yang terbaik bagi warga masyarakat, mudah-mudahan semua berjalan sesuai dengan yang direncanakan," tuturnya.

Terkait penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall ini tidak berpengaruh terhadap tenant yang melayani kebutuhan dasar masyarakat dan apotik. Seperti Superindo di Grage City Mall, serta Foodmart dan Boston di Grage Mall.

"Tenant kebutuhan dasar dan apotik masih beroperasi, dengan tetap mematuhi protokol pencegahan tentunya," katanya lagi.

Yani menambahkan, Grage Group juga meminta maaf atas pengambilan keputusan ini kepada seluruh pelanggan yang telah menantikan pembukaan kembali Grage Mall dan Grage City Mall.

Tak lupa, pihaknya mengajak agar seluruh pelanggan senantiasa mematuhi protokol pencegahan penyebaran corona dari pemerintah dan menjaga kesehatan.

"Sementara ditutup, kami akan melakukan general cleaning di Grage Mall dan Grage City Mall untuk memastikan saat situasi membaik kami telah siap buka kembali," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot