Dukung Pemerintah Perangi Covid-19, Aston Cirebon Tutup Sementara - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 04 April 2020

Dukung Pemerintah Perangi Covid-19, Aston Cirebon Tutup Sementara



Aston Cirebon menutup sementara operasional hotel untuk segala permintaan pemesanan kamar. Foto: Dok. Aston Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memutus rantai Coronavirus (Covid-19), Aston Cirebon Hotel and Convention Center selalu melakukan langkah-langkah yang dihimbau.

Antara lain menerapkan physical distancing, melakukan pembersihan area Hotel dengan disinfektan, hingga saat ini langkah terakhir yang diambil adalah menutup sementara operasional hotel untuk segala permintaan pemesanan kamar. 

Niken Damayanti selaku General Manager Hotel Aston Cirebon menyebutkan Operasional hotel akan tutup sementara mulai 5 April 2020 hingga 3 Juni 2020.

"Langkah ini telah dipertimbangkan secara seksama untuk menanggapi tantangan yang dihadapi oleh Hotel dalam periode pandemic Covid-19 yang sedang berlangsung,” katanya, Sabtu (4/4).

Adapun pembukaan kembali operasional hotel secara normal akan diperhitungkan berdasarkan situasi dan kondisi yang berkembang.

Niken menambahkan, selama Hotel tidak beroperasi, tiga outlet yang ada dalam lingkungan Hotel Aston Cirebon yaitu Takebayashi Restaurant, Oasis Bistro dan Kantor Cabang Manulife tetap akan buka dan melakukan pelayanan seperti biasa

"Namun, Tekebayashi dan Oasis Bistro hanya melayani take away dan layanan pesan antar," tambahnya.

Terakhir Niken mengatakan, Manajemen dan staff Aston Cirebon berharap agar wabah ini segera berakhir dan semuanya dapat beraktifitas kembali seperti biasa.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot