Brimob Peduli, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Desa Wanasaba Lor - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 14 April 2020

Brimob Peduli, Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu di Desa Wanasaba Lor


Paket sembako diserahkan Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 1 Batalyon C Pelopor kepada warga kurang mampu di Desa Wanasaba Lor, Kecamatan Talun, Selasa (14/4). Foto : Ist.


TALUN (CIREBON BRIBIN) - Satuan Brimob Polda Jabar Kompi 1 Batalyon C Pelopor membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat mewabahnya Covid-19.

Pemberian paket sembako untuk warga ini dilakukan di Desa Wanasaba Lor Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Selasa (14/3).

Satuan Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor dipimpin oleh Aipda Dedi Sukardi mengatakan, diberlakukannya pembatasan sosial akibat dari penyebaran virus covid19 corona, berdampak juga pada perputaran perekonomi negara.

"Hal ini mengakibatkan semakin beratnya perekonomian yang dijalankan oleh masyarakat kalangan bawah atau kalangan tidak mampu," katanya.

Karena kondisi tersebut, pihaknya tergerak untuk saling berbagi membantu meringankan beban hidup masyarakat di kalangan tidak mampu dengan membagi - bagikan sembako yang diharapkan sedikit membantu meringankan beban hidup mereka.

"Semoga dengan sedikit berbagi sembako benar - benar dapat bermanfaat untuk meringankan beratnya beban hidup yang dialami oleh masyarakat yang taraf perekonomianya tidak mampu atau dibawah garis kemiskinan," pungkasnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot