Sabtu, April 18, 2020

Ilustrasi bekerja dari rumah. Foto : Pexels


CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Biznet resmi memperpanjang upgrade layanan Biznet Home secara gratis sampai dengan 31 Mei 2020, sehingga masyarakat dapat tetap produktif meskipun beraktivitas di rumah.

Program upgrade gratis ini sebelumnya telah diluncurkan Biznet untuk mendorong peningkatan kebutuhan masyarakat akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas yang dapat mendukung berbagai kegiatan digital mereka selama beraktivitas di rumah. 

Adi Kusma, President Director Biznet. menjelaskan, melihat kondisi masyarakat yang masih diimbau untuk melakukan kegiatan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah di masa seperti sekarang ini. Peningkatkan kapasitas bandwidth untuk layanan Biznet Home yang digulirkan sejak tanggal 16 Maret yang lalu ini diputuskan untuk diperpanjang.

"Berdasarkan kondisi yang masih terus berubah dari hari ke hari, langkah ini dilakukan sesuai dengan komitmen Biznet untuk mendukung kegiatan work from home dan online learning masyarakat," jelasnya, Sabtu (18/4).

Tidak hanya itu, bagi pelanggan layanan Biznet IPTV, Adi menambahkan, pihaknya juga memberikan akses open all channels secara gratis yang diharapkan dapat menghadirkan hiburan TV berkualitas melalui puluhan channel TV lokal dan internasional serta ribuan program acara yang dapat dipilih oleh seluruh pelanggan Biznet IPTV, selama beraktivitas di rumah.

“Dengan pemberian perpanjangan upgrade bandwidth gratis bagi pelanggan Biznet Home dan juga akses open all channels secara gratis bagi pelanggan Biznet IPTV ini, kami berharap pelanggan yang melakukan aktivitas work from home dan online learning di rumah dapat tetap produktif, dapat bekerja dan belajar dengan lancar, serta dapat tetap terhibur dengan tayangan hiburan TV lokal dan internasional yang berkualitas, tentunya dengan didukung oleh koneksi Internet terbaik dari Biznet," tambahnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar