Sabtu, April 18, 2020

Solusi mengatasi kebosanan bekerja dari rumah selama masa pandemi corona, Metland Hotel Cirebon hadirkan paket bekerja dari hotel. Foto : Metland Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon by Horison menghadirkan paket Work From Hotel dengan menginap selama dua minggu sampai dengan satu bulan.

Paket yang disediakan ini, sudah termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam juga laundry.

Wily Asih selaku Public Relation Metland Hotel Cirebon mengatakan, paket ini khusus dihdarikan bagi orang - orang yang sudah mulai bosan bekerja dari rumah.

"Periode pemesanan dan menginap dari tanggal 15 April hingga 20 Mei 2020," katanya, Sabtu (18/4).

Paket ini bisa diperpanjang dengan melihat situasi dan kondisi perkembangan.

Untuk harga yang ditawarkan, Wily menuturkan tersedia mulai dari Rp. 5.670.000/pax dan 7.000.000/2pax untuk durasi menginap selama dua minggu. Sementara untuk pilihan durasi menginap selama satu bulan, ditawarkan mulai 12.150.000/pax dan Rp. 15.000.000,-/2pax.

Terkait keamanan dan kenyamanan tamu, Wily menambahkan pihaknya tetap mengedepankan prosedur protokol kesehatan, dan pencegahan corona. Mulai dari melakukan pengecekan suhu untuk tamu dan karyawan, disiplin menggunakan masker, sarung tangan serta membuat jarak tempat duduk di lobby maupun resto

"Selain itu dilift kami hanya bisa memperbolehkan maksimal 4 orang dan disiplin jarak, memasang kaca transparan saat berteransaksi di reception untuk mencegah penyebaran virus melalui droplet," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar