Anggota Gym Katisa Sport Club Punya Otot dan Rasa Kepedulian Sosial Yang Besar - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 23 April 2020

Anggota Gym Katisa Sport Club Punya Otot dan Rasa Kepedulian Sosial Yang Besar




Penyerahan paket sembako untuk warga masyarakat disekitar Katiasa Sport Club, Jalan Angkasa Raya, Kota Cirebon.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Sejumlah anggota gym Katiasa Sport Club gelar aksi kepedulian sosial terhadap sesama ditengah pandemi corona.

Anggota gym yang rata-rata memiliki otot besar ini, membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Katiasa Sport Club dan juga beberapa titik daerah lainnya.

Hadi Erawan, atau yang akrab disapa Hadi Rambo, personal trainer di Katiasa Sport Club menjelaskan, dalam kegiatan sosial ini merupakan usulan bersama seluruh anggota gym.

"Dilatarbelakangi dari keprihatinan kita terhadap dampak ekonomi di masyarakat dari pandemi corona ini," jelasnya.


Paket sembako juga dibagikan dibeberapa lokasi lain dengan sasaran masyarakat kurang mampu atau pekerja informal.

Dia menuturkan, sasaran kegiatan ini adalah masyarakat kalangan bawah, pekerja harian atau non formal seperti tukang becak, tukang parkir, supir angkutan umum atau golongan lainnya yang membutuhkan.

"Kegiatan ini juga kami lakukan mengingat sesaat lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan," tuturnya.

Pria yang juga atlit binaraga Kota Cirebon ini menjelaskan alasan kenapa memilih membagikan sembako, karena menurutnya sembako tersebut nantinya akan dapat dinikmati bersama-sama dengan keluarga di rumah.

"Berbeda kalau kita memberikan nasi kotak, keluarga penerima yang dirumah belum tentu bisa menikmatinya," jelasnya lagi.

Dia berharap kegiatan sosial ini nantinya akan bisa berkelanjutan digelar oleh anggota gym Katiasa Sport Club.

"Semoga yang memberi dan yang menerima sama sama diberi barokah," harapnya.

Sementara itu, salah satu anggota gym Katiasa Sport Club, Dr. Hermanto, S.H. M.H. menuturkan, kegiatan sosial ini adalah bagian dari pada pembelajaran untuk semua anggota gym Katiasa Sport Club sendiri terdiri dari berbagai latar belakang profesi mulai dari advokat, pengusaha kuliner, advertising, kontraktor, polisi dan lainnya. Dimana kepedulian terhadap sesama adalah sesuatu yang sangat penting, untuk merasakan hal-hal yang bermanfaat.

"Terima kasih dukungan dari rekan-rekan semua yang dalam hal ini memberikan infaq dan shodaqohnya," tuturnya.

Tak lupa, Hermanto juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik Katiasa Sport Club yang mendukung kegiatan ini beserta komunitas gym lainnya yang belum berkesempatan hadir hari ini.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot