Salurkan Bantuan Alquran Untuk Masyarakat, Selly : Ini Realisasi Aspirasi Masyarakat Yang Disampaikan Kepada Saya - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 12 Maret 2020

Salurkan Bantuan Alquran Untuk Masyarakat, Selly : Ini Realisasi Aspirasi Masyarakat Yang Disampaikan Kepada Saya


Penyerahan bantuan Al Quran untuk masyarakat di TKQ-TPQ Sirojul Muta’allimin.

DEPOK (CIREBON BRIBIN) - Anggota Komisi VIII DPR RI, Selly Andriany Gantina menyalurkan bantuan alquran dari Kementerian Agama Republik Indonesia kepada masyarakat Cirebon. Bantuan tersebut disampaikan melalui musalah, masjid hingga sekolah.

Selly menjelaskan, bantuan Al Quran ini merupakan realisasi salah satu aspirasi masyarakat yang pernah disampaikan kepadanya mengenai fasilitas peribadatan dan perangkat penunjangnya.

“Setelah saya sampaikan aspirasi itu ke kementerian terkait, alhamdulillah direalisasikan. Sehingga amanah ini harus saya sampaikan kembali ke masyarakat berupa alquran,” jelasnya, Kamis (12/3).

Dia menambahkan, adanya program bantuan Al Quran untuk masyarakat ini juga menunjukkan komitmen Presiden Jokowi di bidang keagamaan melalui Kemenag.

Selly berharap, bantuan Al Quran yang telah disalurkan ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat.

"Memang belum bisa menyentuh semuanya. Tapi paling tidak, bisa memenuhi aspirasi masyarakat yang memang sangat membutuhkan,” katanya.

Selain di bidang keagamaan, diakui Selly, ia juga merasa bertanggungjawab untuk merealisasikan aspirasi masyarakat di bidang lainnya yang berkaitan dengan wilayah kerja komisinya.

Sesuai dengan prinsipnya anggota legislatif berkewajiban memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk bisa direalisasikan.

Sementara itu, Kepala TKQ-TPQ Sirojul Muta’allimin, Mujahidin SAg mengapresiasi sekaligus berterimakasih atas bantuan alquran yang diterima pihaknya.

"Alhamdulillah bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk kami di sini,” ungkapnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot