Jumat, Maret 06, 2020


Redbox Barbershop dengan tempat yang lebih luas dan nyaman, dilengkapi Coffee shop

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Redbox barbershop CSB Mall kini hadir dilokasi baru dengan konsep yang juga berbeda dari sebelumnya.


Redbox barbershop yang berlokasi di Lower Ground CSB Mall ini, menggabungkan barber dan coffee shop menjadi Redbox Barber and Coffee.


Owner Redbox Barbershop, Gunawan mengatakan, berbeda dengan barber yang lain, Redbox kini juga hadir dengan coffee shop dan tempat yang lebih nyaman serta elagan.


"Jadi konsumen bisa potong atau perawatan, bisa cuma bersantai di coffee shop atau keduanya," katanya kepada cirebonbribin.com Kamis (5/3) malam.


Untuk perawatan yang ditawarkan, Gunawan menuturkan Redbox memiliki pilihan perawatan pria premium yang tidak ada di barber lainnya.


Handuk dingin untuk wajah, agar konsumen lebih rileks

Mulai dari perawatan rambut, kepala sampai dengan perawatan wajah.

"Khusus untuk pria, jadi sekarang para pria juga memiliki tempat perawatan diri," tuturnya.


Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk perawatan premium ada paket - paket yang di tawarkan mulai dari paket Redbox Gentle Man Grooming, Redbox Royal Shaving, Redbox Noble Grooming hingga yang paling lengkap Redbox Royal Grooming.


Paket-paket perawatan ini mulai dari potong rambut dan cuci, hingga perawatan lengkap potong rambu, pijat wajah dan punggung, perawatan muka, hingga membersihkan bulu halus pada hidung dan telinga.


"Untuk paket premium ditawarkan mulai dari Rp 85 ribu hingga Rp 435 ribu untuk yang paket perawatan yang paling lengkap," jelasnya.


Selain paket-paket tersebut, konsumen juga bisa memilih perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan, harganya mulai dari Rp 35 ribu.


Untuk coffee shopnya, Gunawan menjelaskan ada banyak pilihan menu minuman berbahan dasar kopi ataupun non kopi dan snack.


Adapun minuman signature atau andalannya adalah senyawa kopi dan senyawa machiato.


"Kedua minuman ini berbahan dasar kopi," katanya lagi.


Untuk harga menu yang ditawarkan, Gunawan mengatakan tidak terlalu mahal mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 25 ribu saja.


Redbox Barber and Coffee CSB Mall ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar