Sabtu, Maret 07, 2020

Launching ekslusif Suzuki XL7 The New Extra Ordinary SUV di Grage City Mall, Kota Cirebon, Sabtu (7/3).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Suzuki XL7 hari resmi diperkenalkan kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya dalam peluncuran ekslusif kerjasama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) yang merupakan diler utama Suzuki di Ciayumajakuning.

Suzuki XL7 diperkenalkan dalam peluncuran ekslusif yang berlangsung di atrium Grage City Mall malam ini, Sabtu (7/3).

Priscilla Sulaeman, selaku General Manager PT CPDB menuturkan sebelum diperkenalkan di Cirebon, XL7 sebelum telah diluncurkan secara global di Jakarta pada 15 Februari 2020.

"Di Cirebon, SIS bekerja sama kami (PT CDPB) selaku diler utama, secara ekslusif meluncurkan XL7 The New Extraordinary SUV di kota Cirebon," tuturnya.

XL7 merupkan persembahan istimewa untuk seluruh konsumen di tanah air, bertepatan dengan momen 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia.

"XL7 adalah sebuah SUV yang akan menjadi pilihan baru bagi pecinta Suzuki di Indonesia," ungkapnya.

Sementar itu, Achmad Erwinsyah, Operation Manager PT CDPB menambahkan, XL7 hadir dengan desain bold dan gagah dengan konfigurasi tujuh tempat duduk yang luas untuk kenyamanan penumpang. Dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara semakin luar biasa dan melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia.

GM PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB), Priscillia Sulaeman (tengah) menjelaskan tentang peluncuran Suzuki XL7 dalam press conference di diler CPDB, Sabtu (7/3).

Suzuki XL7 dibekali mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang dapat menghasilkan daya sebesar 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm. SUV terbaru Suzuki ini memiliki dimensi 4.450 mm x 1.775 mm x 1.710 mm serta jarak sumbu roda sepanjang 2.740 mm dan didukung dengan ground clearance setinggi 200 mm.

"Sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama yaitu eksterior yang tangguh, interior yang nyaman, serta berbagai fitur yang canggih," tambahnya.

Dia menjelaskan, pada sisi eksterior, XL7 memiliki tampilan yang gagah dengan adanya muscular sweeping cross bar-front chrome grille design, bold LED headlamp with DRL, dan roof rail. Sementara segi interior, XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan warna hitam yang sporty dan armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.
 
Untuk menambah kenyamanan berkendara, Suzuki XL7 hadir dengan fitur-fitur canggih seperti smart e-mirror yang merupakan spion tengah dengan fungsi untuk merekam kejadian pada sisi depan maupun sisi belakang mobil secara langsung, juga terdapat keyless push start stop button, AC digital auto climate with heater serta power outlet hingga baris ketiga. Selain itu, untuk menambah faktor keamanan, Suzuki XL7 dilengkapi fitur ABS & ABD, dual SRS airbag, ISOFIX, Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Programme (ESP), sensor parkir, kamera belakang, serta kunci immobilizer. SUV ini juga berbasis platform HEARTECT yang membuat kendaraan jauh lebih ringan namun tetap kokoh dan meningkatkan performa berkendara serta efisiensi bahan bakar.

“Seluruh kelebihan itu membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter. Kami harap, mobil terbaru kami ini mampu mendukung aktivitas keluarga Indonesia yang menyukai petualangan menyenangkan bersama orang-orang tercinta, jelasnya.

Suzuki XL7 tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan, 6 pilihan warna, serta 3 varian yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Untuk harganya, XL7 ditawarkan mulai dari Rp 236 juta untuk varian Zeta M/T dengan harga tertinggi Rp 273 juta untuk varian Alpha A/T.

"Dalam rangka menyemarakkan kehadiran XL7 di kota Cirebon, kami telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, seperti hadiah langsung saat pemesanan di acara TV LED 39 dan berbagai program leasing, seperti free 3x angsuran, uang muka mulai 15%, bunga rendah mulai 3.70%, gratis asuransi, dan tenor panjang hingga 7 tahun," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar