Penutupan Sementara Operasional Grage Mall dan Grage City Mall, Majanemen : Tenant Supermarket dan Apotek Tetap Buka - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Senin, 30 Maret 2020

Penutupan Sementara Operasional Grage Mall dan Grage City Mall, Majanemen : Tenant Supermarket dan Apotek Tetap Buka


Dalam rangka mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penularan virus corona covid-19, Grage Group menutup sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall. Namun kebijakan ini tidak berlaku bagi tenant yang melayani kebutuhan dasar masyarakat seperti supermarket dan apotek

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group telah resmi mengumumkan penutupan sementara operasional Grage Mall dan Grage City mall terhitung mulai 1 April hingga 14 April 2020.

Namun, kebijakan ini dijelaskan Ratu Sukmayani selaku Corporate Secretary Grage Group tidak berlaku bagi tenant yang melayani kebutuhan dasar masyarakat.

"Tenant supermarket dan apotek tetap buka untuk memberikan pelayanan," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk waktu operasionalnya menyesuaikan dengan kebijakan yang telah dikeluarkan sebelumnya yakni, buka mulai pukul 11.00 hingga pukul 20.00 untuk hari Senin hingga Jumat.

"Sementara untuk hari Sabtu, Minggu dan hari besar lainnya buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00," tambahnya.

Yani juga mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai informasi yang belum jelas asal-usulnya.

"Berbelanja sesuai kebutuhan dan tidak perlu melakukan panic buying," imbaunya.

Sementara itu, selain Grage Mall dan Grage City Mall. Grage Group juga melakukan peutupan sementara unit bisinisnya yang lain di wilayah Cirebon Raya yakni Grage Grand Business Hotel dan Grage Resort Sangkan.

Kebijakan ini merupakan salah satu langkah yang diambil Grage Group untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, serta sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini terkait hal tersebut.

"Grage Group senantiasa mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona" katanya.

Ditambahkan Yani, kebijakan ini juga diambil semata-mata demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan semua pihak.

"Bagi Grage Group kesehatan para pelanggan setia, para tamu, para staff/karyawan pengelola dan tenant serta kesehatan masyarakat Kota Cirebon menjadi perhatian utama," tambahnya.

Selama masa penutupan sementara, Grage Group akan melakukan general cleaning dengan disinfektan secara menyeluruh di semua area baik di hotel maupun di mall.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot