Jumat, 27 Maret 2020

Jumat, Maret 27, 2020

Walikota Cirebon, Drs Nashrudin Azis (tengah) mengatakan Pemerintah Daerah Kota Cirebon memperpanjang masa belajar dirumah bagi anak sekolah di semua tingkatan, Jumat (27/3).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon memperpanjang masa belajar di rumah bagi anak sekolah di semua tingkatan hingga 12 April 2020.

Keputusan memperpanjang masa belajar dirumah yang seharusnya selesai pada 29 Maret 2020 ini dilakukan pemda Kota Cirebon dengan melihat beberapa pertimbangan terkait perkembangan virus corona covid-19.

"Kami melihat perkembangannya belum membaik, karena itu kami putuskan untuk diperpanjang," katanya, Jumat (27/3).

Dengan diperpanjangnya masa belajar anak sekolah di rumah, Azis meminta kepada para orang tua agar berperan aktif untuk mengawasi anaknya.

"Pastikan mereka tetap berada atau beraktifitas di rumah," katanya.

Dalam masa - masa ini, peran orang tua dikatakan Azis sangat penting untuk menyukseskan upaya pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Azis juga berpesan, agar orang tua jangan sampai terkecoh oleh keinginan anaknya yang ingin keluar rumah dengan alasan belajar kelompok bersama teman.(CB-003)

0 komentar:

Posting Komentar