Malio Hotel Group Yogyakarta Gelar Travel Agent Gathering di Cirebon - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Selasa, 03 Maret 2020

Malio Hotel Group Yogyakarta Gelar Travel Agent Gathering di Cirebon


Joyce Rumengan memberikan sambutan dalam pembukaan Malio Hotel Group Travel Agent Gathering di Cirebon, Selasa (3/3).

BEBER (CIREBON BRIBIN) - Malio Hotel Group Yogyakarta gelar Travel Agent Gathering se Ciayumajakuning, Brebes dan Tegal yang berlangsung di Restoran Kelapa Manis, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/3).

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Perwakilan Pemerintah Daerah dari Kota dan Kabupaten Cirebon, serta perwakilan pihak Keraton Kasepuhan Cirebon.

Perwakilan Malio Hotel Group, Joyce Rumengan mengatakan, Kegiatan ini digelar dalam rangka memperkenalkan jajaran hotel yang tergabung dalam Malio Group.

Yakni, Grand Senyum Hotel, Queen of The South Resort, Horison Urip Sumoharjo Hotel, Jentra Dagen Malioboro Hotel, Best City Hotel, Horaios Malioboro Hotel, Ceria Boutique Hotel, dan Kangen Boutique Hotel.

Keseruan Malio Hotel Group Travel Agent Gathering, bertani hadiah untuk peserta

"Totalnya ada delapan hotel yang seluruh berlokasi di Yogyakarta," katanya kepada cirebonbribin.com

Dalam kegiatan yang dikemas dengan nuansa kekeluargaan ini, selain mempromosikan jajaran hotel Malio Group. Juga turut diperkenalkan potensi-potensi pariwisata yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Joyce menambahkan, selain di Cirebon, kegiatan serupa juga pernah digelar di Jawa Timur.

"Ini merupakan agenda rutin kami, untuk bersilaturahmi dengan pelaku pariwisata sambil mempromosikan hotel-hotel Malio Group dan potensi pariwisata yang ada disekitarnya," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Wilayah III Jawa Barat Abdul Rozak menanggapi positif apa yang dilakukan oleh Malio Hotel Group Yogyakarta ini.

Menurutnya, dengan pertemuan seperti ini pihak hotel sebagai penyedia akomodasi dan pelaku pariwisata (vendor) Ciayumajakuning bisa langsung bertemu dan berinteraksi.

"Bisa juga langsung bertransaksi dalam kegiatan ini," tuturnya.

Apalagi, Cirebon atau Ciayumajakuning dikatakan Rozak merupakan pasar yang potensial untuk wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Dia menyebutkan, dari data kunjungan wisata di Candi Borobudur contohnya, Ciayumajakuning menyumbangkan sebanyak 20% dari keseluruhan wisatawan yang datang.

"Yogyakarta dan Jawa Tengah memang masih menjadi destinasi favorit wisatawan kita," katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot