Jumat, Maret 06, 2020

Kasipers Rem 063/SGJ Letkol Inf Efendi Muchtar, S.Sos., M.H. dampingi Kaajenrem 063/SGJ Mayor Caj Edy Rahadian menyampaikan, pengarahan kepada orang tua dan calon Prajurit Tamtama

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Korem 063/SGJ memberikan pengarahan kepada orang tua dan calon Prajurit Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2020 bertempat di Aula Makorem 063/SGJ, Jum'at (06/03).

Adapun calonTamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2020 tercatat 134 orang peserta calon Prajurit yang mendaftarkan diri di Ajenrem 063/SGJ.

Kasipers Rem 063/SGJ Letkol Inf Efendi Muchtar, S.Sos., M.H. menyampaikan, pengarahan ini sangat penting disampaikan kepada calon Prajurit dan orang tua calon agar pelaksanaan werving dilaksanakan dengan maksimal.

"Agar orang tua calon, mempersiapkan anaknya dengan baik dan maksimal lagi karena kedepan akan jauh lebih berat lagi dalam pelaksanaannya, katanya di dampingi Kaajenrem 063/SGJ Mayor Caj Edy Rahadian.

Ditambahkan oleh Kasipers Rem 063/SGJ, pihaknya kembali menegaskan bahwa penerimaan calon Prajurit baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama tidak dipungut biaya.

"Kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan di kasih," tegasnya.

Selain itu orang tua calon juga di imbau agar tidak mencari peluang demi meluluskan anaknya dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada.

"Kalau anaknya memenuhi syarat pasti lulus dan kalau ada yang tidak lulus supaya dipelajari apa kendala dan kekurangannya sehingga pada test berikutnya bisa lulus," pungkasnya(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar