Herman Khaeron Fasilitsi Penyemprotan Desinfektan Untuk Masyarakat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Jumat, 27 Maret 2020

Herman Khaeron Fasilitsi Penyemprotan Desinfektan Untuk Masyarakat


Penyemprotan desinfektan di Masjid sebagai salah satu fasilitas publik, Jumat (27/3).

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Anggota Komisi VI DPR RI Herman Khaeron, fasilitasi penyemprotan desinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti rumah ibadah dan perumahan di sejumlah daerah di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Herman Khaeron untuk membantu masyarakat, khususnya untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19.

"Kami juga berencana akan membagikan masker, hand sanitizer, dan APD kepada yang membutuhkan," ujar Wakil rakyat dari Dapil Jabar VIII ini, Jumat (27/3).

Hal ini menurut Hero sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang salah satunya adalah memastikan para kader partai, terutama yang menjadi kepala daerah dan anggota legislatif untuk melakukan aksi nyata dengan cara menghimpun dan mendistribusikan bantuan medis seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, alat perlindungan diri (APD) maupun penyemprotan cairan disinfektan untuk ruang-ruang publik.

"Oleh karena itu saya dan tim termasuk para anggota DPRD berupaya maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat sesuai tagline Partai Demokrat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat," jelasnya.

Khusus di Kabupaten Indramayu, Hero menambahkan, kekuatan dan sebaranya diperluas karena bergabungnya timses dr. Ratnawati, MKKK sebagai bakal calon Bupati Indramayu.

"Sesuai profesinya sebagai dokter, banyak ide dan gagasan yang juga bertujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona," tambahnya.

Tak lupa, Hero mengingat kepada masyarakat agar tidak panik namun waspada dengan cara menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menjaga kesehatan.

"Pada akhirnya kita semua berdo’a kepada Allah SWT agar diberikan  kesehatan dan keselamatan, Aamiin," tutupnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot