Kamis, 26 Maret 2020

Kamis, Maret 26, 2020

Penyerahan paket sembako dari perwakilan Grage Group kepada pejuang veteran di Gedung Juang, Senin (25/3)

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Seperti kita ketahui bersama, bangsa Indonesia saat ini tengah melakukan perlawanan terhadap pandemi Corona Covid-19 yang dalam beberapa waktu terakhir telah menyebar ke belasan provinsi sejak resmi diumumkan pada awal bulan Maret ini.

Perlawanan terhadap Corona, terus digaungkan oleh semua pihak. Termasuk didalamnya, Grage Group juga ikut ambil bagian dengan melaksanakan protokol tentang cara pencegahan penyebaran dan penularan Corona sesuai himbauan Pemerintah.

Bapak Dekon G. Boediman, MBA selaku Direktur Utama Grage Group mengatakan, Grage Group mengikuti kebijakan Pemerintah dalam melawan pandemi Corona. Termasuk juga anjuran pemerintah terkait physical distancing di tengah pandemi virus Corona.

Karena itu, syukuran dua lima maret (Syudulimar) tahun ini, Grage Group tidak akan menggelar acara yang mengumpulkan banyak orang seperti yang telah berjalan selama ini.

"Syudulimar tetap ada, namun akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya," katanya.

Bapak Dekon menjelaskan, Grage Group tetap melaksanakan Syudulimar dengan cara mendatangi langsung anak yatim, abang becak, dan pejuang veteran yang berada di wilayah sekitar Grage Mall, Grage Grand Business Hotel Cirebon, Grage City Mall dan Grage Resort Sangkan Kuningan.

Untuk gelaran doa bersama,  dilakukan oleh karyawan di masing-masing unit bisnis Grage Group.


Penyerahan paket sembako kepada anak-anak Yatim


Langkah ini merupakan upaya Grage Group untuk dapat meminimalkan potensi terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona dibandingkan dengan mengajak mereka semua berkumpul dalam satu lokasi.

Trisnahadi selaku Direksi Grage Group menuturkan, Syudulimar yang merupakan momentum rasa syukur bagi Grage Group berhasil melewati tantangan, tidak akan mungkin ditiadakan.

"Namun, ditengah kondisi sekarang ini tentunya Grage Group juga memikirkan keamanan semua pihak," tuturnya.

Dia menambahkan, sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah diraih Grage Group saat ini. Grage Group  membagikan paket-paket sembako, ada sebanyak 400 paket yang telah disiapkan untuk Anak Yatim, Abang  Becak dan Pejuang Veteran.

"Sekaligus ini juga merupakan bentuk CSR kami, sambil juga memberikan himbauan atau informasi seputar  pencegahan Corona kepada Anak Yatim, Abang Becak dan Pejuang Veteran," tuturnya.

Dalam momentum Syudulimar ini, Dia berharap agar seluruh Keluarga Besar Grage Group, Anak Yatim, Abang Becak dan para Pejuang Veteran serta masyarakat Cirebon pada umumnya, berkenan mendoakan Almarhum Bapak Drs H Boediman Kusika sebagai founder Grage Group agar Almarhum senantiasa diberikan tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT.

"Serta Grage Group dan masyarakat Cirebon selalu diberikan kesuksesan, kesehatan serta senantiasa selalu berada dalam lindungan NYA dan bangsa Indonesia segera terbebas dari virus Corona" harapnya.

Sementara itu, Didi Supardi, Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon merasa terharu dan mengucapkan syukur serta berterima kasih kepada Grage Group yang telah sangat peduli kepada para veteran. 

"Bahkan ditengah kondisi seperti ini, Grage Group masih sempat memperhatikan kami," katanya.

Dia menambahkan, dirinya bersama rekan-rekan veteran yang lain akan selalu mendoakan Grage Group agar selalu diberi kesuksesan.

"Terkhusus untuk Almarhum Bapak Drs H Boediman Kusika sebagai founder Grage Group, kami doakan agar diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT, Aamiin," tambahnya.(CB-003)