Antisipasi Corona, Pemda Kota Cirebon Minta Dukungan Masyarakat - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 19 Maret 2020

Antisipasi Corona, Pemda Kota Cirebon Minta Dukungan Masyarakat


Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis meminta masyarakat untuk ikut mendukung upaya Pemerintah Daerah Kota Cirebon untuk menekan laju perkembangan virus corona.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wali Kota Cirebon, Drs Nashrudin Azis mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona covid-19 sudah menyiapkan pola - pola untuk bagaimana menekan laju perkembangan virus corona di Kota Cirebon.

"Bahkan saat ini Pemda sedang dalam tahap pelaksanaan dari pola - pola yang dibuat tersebut yang dinilai cukup efektif," kata Azis kepada cirebonbribin.com hari ini, Kamis (19/3).

Tapi, apa yang dipersiapkan dan dilakukan Pemda menurut Azis akan sia-sia bila tidak didukung oleh masyarakat Kota Cirebon.

"Disiplin dari masyarakat juga dibutuhkan untuk mendorong sukessnya upaya dari Pemerintah," kata Azis lagi.

Dia menambahkan, sesuai imbauan yang ada masyarakat diminta untuk mengurangi berinteraksi dengan banyak orang, khususnya dengan mereka yang datang dari luar Kota Cirebon.

"Hal ini mengacu pada rata-rata kasus yang ada di Kota Cirebon itu 99 persen penyebabnya dari situ," tambahnya.

Kepada masyarakat, Azis juga mengimbau agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan sebagai cara yang paling efektif untuk mencegah tertular virus corona.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot