ACE Hardware Living Plaza Gelar Donor Darah - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Sabtu, 14 Maret 2020

ACE Hardware Living Plaza Gelar Donor Darah


Konsumen ACE Hardware Living Plaza ikut ambil dilibatkan dalam kegiatan donor darah, Sabtu (14/3).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - ACE Hardware Living Plaza menggelar kegiatan donor darah pada hari ini, Sabtu (14/3).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh karyawan ACE Hardware Living Plaza dan perwakilan karyawan Kawan Lama Group lainnya serta konsumen.

Zaldi Afrianto, Store Manager Ace Hardware Living Plaza menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan pelaksanaan satu dari empat pilar CSR Kawan Lama Group yakni aksi kemanusiaan.

"Mendukung program nasional menuju 20.000 kantong darah," jelasnya.

Dimana selain ACE Hardware Living Plaza, program donor darah yang digelar selama bulan Maret ini juga berlangsung di 36 toko ACE yang ada di 28 Kota se Indonesia.

Untuk pelaksanaan donor darah kali Ini, Zaldi menuturkan pihaknya bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Cirebon.
 
"Program donor menuju 20.000 kantong darah ini tujuannya untuk membantu menyediakan kebutuhan darah di PMI tempat toko ACE berada," tuturnya.

Untuk di ACE Hardware Cirebon, Zaldi menambahkan dalam kegiatan donor darah kali ini pihaknya menargetkan untuk dapat mengumpulkan 100 kantong darah, sama seperti pelaksanaan donor darah yang sebelumnya pernah beberapa kali dilaksanakan.

"100 kantong, mudah-mudahan bisa tercapai karena bergantung pada durasi yang disediakan PMI guna menjaga kualitas darah yang telah dikumpulkan," tambahnya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot